[ Steem talk ] ~ Apa taget kalian di steem blockchain ?

in #steemtalk5 years ago

54vzetrbxf.jpg

Sejak mulai aktif kembali di steem blockchain pada akhir tahun 2018 lalu, saya mulai membuat target yaitu pencapaian yang ingin saya raih dengan steem blockchain untuk kedepannya. Target awal yang ingin saya wujudkan adalah ingin menjadi salah satu kurator di komunitas steem blockchain dan target tersebut sudah berhasil saya gapai beberapa bulan yang lalu yaitu berhasil menjadi salah satu curator di komunitas eSteem dan tipu, dan hal tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi saya karena sudah berhasil mewujudkan impian saya yaitu menjadi salah satu kurator di komunitas steem blockchain.

Dan baru-baru saat ini saya juga menargetkan untuk berhasil mengumpulkan 500 SP pada akhir tahun 2019 ini, dan bisa mendapatkan 2000 SP pada akhir tahun 2020 nantinya sehingga menjadikan saya sebagai salah satu minnow di steem blockchain nantinya. Dan pada akhir tahun 2020 nanti, saya juga menargetkan agar bisa menggapai reputasi 70 seperti yang sudah saya impikan sejak pertama kali mendaftarkan akun saya di steem blockchain dulunya yaitu bisa menjadi salah satu orang besar di steem blockchain untuk kedepannya.

7miblgo58o.jpg

Namun setiap steemian pasti memiliki target yang berbeda-beda, akan tetapi kalian harus benar-benar yakin bahwasanya apa yang sudah kalian targetkan tersebut bisa kalian gapai sebelum jatuh tempo agar kalian bangga dengan apa yang sudah berhasil kalian dapatkan tersebut. Akan tetapi sangat banyak steemian yang tidak memiliki target setelah bergabung di steem blockchain, mereka bergabung dengan steem blockchain hanya karena ingin mendapatkan reward saja padahal sangat banyak hal lainnya yang bisa mereka dapatkan di steem blockchain jika mereka mau menggapainya.

Dan gambar yang saya tampilkan di atas merupakan pencapaian yang saya dapatkan dalam satu bulan ini, sangat berbeda jauh dari apa yang saya dapatkan dalam beberapa bulan sebelumnya. Saat ini saya memiliki 350 SP + 498 SP (Delegasi) di akun saya sehingga Dalam satu Minggu terakhir ini, saya berhasil mengumpulkan 0,95 SP dari curation reward yang saya berikan dan jumlah curation reward yang saya dapatkan dalam satu bulan terakhir ini sebanyak 3,59 SP sungguh angka yang sangat fantastis bagi saya karena belum pernah saya dapatkan dalam beberapa bulan sebelumnya.

idgl7aj5bd.jpg

Dan target terbesar yang ingin saya wujudkan di tahun depan adalah berhasil menjalankan sebuah project besar dengan cara membuat kontes untuk para steemian Indonesia di setiap bulannya dalam satu tahun penuh, dan setiap akhir bulannya saya dan tim akan memilih 20 postingan terbaik untuk kami berikan reward dari hasil kerja keras yang mereka berikan. Projects yang ingin saya jalankan ini merupakan ide Gagasan dari salah satu sahabat saya yaitu @davidke20 ,dialah yang mendukung penuh agar projects ini berhasil diwujudkan tahun depan.

Dan setelah saya telusuri lebih dalam lagi, ternyata ada beberapa coin smartoken yang ada di wallet akun saya tanpa saya ketahui sebelumnya. Dan dari beberapa token yang saya miliki, bahkan ada beberapa token yang sudah mempunyai harga jual di steem engine sehingga tidak menutup kemungkinan kalau kedepannya kita tidak hanya mendapatkan reward dari STEEM/SBD saja akan tetapi kita juga akan mendapatkan reward-reward tambahan dari token-token yang ada di steem engine seperti yang terjadi saat ini yaitu ada beberapa token yang sudah memiliki harga jual tinggi di steem engine.

BEST REGARD,
@victoria-bella

Sort:  

你那里天气如何?快来使用超级好用的steemit客户端---Partiko,这个可是我们华人团队开发的哦。感谢支持。

To listen to the audio version of this article click on the play image.

Brought to you by @tts. If you find it useful please consider upvoting this reply.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63396.80
ETH 2615.51
USDT 1.00
SBD 2.86