Steempress From Blog to Blockchain

in #steempress6 years ago



Selamat SteemPress 1.3.1 telah hadir!!!


Setelah beberapa bulan Steempress hadir di steemit, kini Steempress semakin berkembang. Saya adalah satu orang yang melihat begitu banyak perubahan yang hadir di Steemit semenjak 2016 lalu ketika Steemit baru hadir.

Perkenalkan dulu, saya adalah penulis kedua dari blog http://www.rizkiavonna.com/. Akun @rizkiavonna adalah saudara kandung saya.

Tepatnya kamis kemarin, setelah pengumuman dari @howo. Saudara saya @rizkiavonna memberitahukan saya tentang fitur baru yang hadir di steempress, yaitu jika memiliki blog komunitas dengan beberapa penulis, Anda sekarang dapat menentukan nama pengguna steem/kunci posting untuk masing-masing sehingga artikel yang mereka tulis di blog berakhir di akun steem mereka dan bukan pada akun default. Dan pastinya mengajak saya dalam membangun blog bersama-sama, kami memiliki bidang yang sama, seperti ; dia adalah seorang Arsitek dan saya engineer Teknik Sipil.


Ini adalah kabar gembira jika anda berada di komunitas yang sama dengan saudara anda atau teman terdekat anda. Kami pun akan hadir dengan beberapa penulis disini, seperti saya dengan saudara saya berkaitan dengan desain dan mungkin kami akan merekomendasi teman kami yang mempunyai bidang berbeda dengan kami, Fotografi atau Sains misalnya. Kami lagi mencari-cari orang yang tepat untuk kami ajak dalam tim kami.

Jika anda salah satu teman kami, jangan ragu untuk bergabung dengan kami dalam membangun blog yang lebih baik.

So, sebelum saya menutupnya. Selamat kepada tim @steempress-io, @howo, @fredrikaa, yang sudah memiliki begitu banyak pengikut di Steempress. Semoga Steempress akan terus berkembang di masa depan.

Follow and support @steempress-io with @howo and @fredrikaa


Posted from my blog with SteemPress : http://www.rizkiavonna.com/steempress-from-blog-to-blockchain/

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62858.15
ETH 3112.97
USDT 1.00
SBD 3.90