Catatan harian cuti tanpa berlibur : Part 5

in #steempress6 years ago

Masa cuti bertepatan dengan libur sekolah anak - anak tetapi saya dan keluarga tidak merencanakan agenda untuk berlibur, sebagai gantinya kami memiliki berbagai kegiatan untuk mengisi libur. Berikut ini adalah lanjutan ceritanya.


Hari kelima cuti

Menjumpai guru sekolah anak

Hari ini anak pertama ku menerima raport sekolahnya. Ini adalah kesempatan untuk menjumpai guru sekolah secara langsung. Selama ini saya dan guru hanya berkomunikasi melalui Whats App. Saya dan suami meluangkan waktu untuk menanyakan perkembangan anak kami di sekolah.

Berenang bersama


Bermain air adalah kegemaran anak - anak untuk itu kami mengunjungi sebuah hotel untuk berenang. Kami memilih tempat ini karena memiliki kolam dengan berbagai kedalaman. Anak - anak dapat bermain air dan berenang tanpa rasa khawatir.


Anak - anak sangat gembira, mereka berenang bersama Ayahnya, sedangkan saya mengamati mereka dari pinggiran kolam.

Kolam renang yang tertata cukup apik, tanaman hijau dan gemerincik suara air dari pancuran kolam membuat fikiran menjadi lebih tenang.

Menonton film

Usai berenang anak - anak tampak lapar dan lelah. Setelah makan siang tak lama mereka mulai tertidur. Kini saya menikmati me time dengan menonton film yang saya pilih secara acak di Televisi. Sebuah film drama romantis menjadi pilihan saya. Ceritanya yang menarik membuat saya tak beranjak hingga film selesai.

Hari keenam cuti

Menemui Pandai Besi

Waktu libur har ini saya gunakan untuk menemui seorang pandai besi yang telah saya kenal sebelumnya. Saya dan suami berkonsultasi tentang banyak hal untuk perencanaan pembangunan rumah kami berikutnya.

Makan siang bersama keluarga

Lelah seharian berlarian di rumah kecil kami, sembari saya dan suami juga berbicara banyak dengan pandai besi. Rasa lapar hadir, kami memutuskan untuk singgah di rumah makan. Anak - anak ku sangat gembira makan sambil bermain di arena yang telah disediakan.


Bermain dengan anak - anak

Waktu yang cukup luang membuat saya leluasa bermain dengan anak - anak. Mereka sangat aktif, tampak anak pertama ku sedang menulis dan menggambar, sedangkan di sudut lain anak kedua ku sedang merobek kertas menjadi bagian - bagian kecil yang membuat saya tak dapat menghindar dari bersih - bersih.

Bersambung .....

Baca juga :

Catatan harian cuti tanpa berlibur : Part 1

https://steemit.com/steempress/@rikanurrizki/catatanhariancutitanpaberliburpart1-wh4ob3s9lu

Catatan harian cuti tanpa berlibur : Part 2

https://steemit.com/steempress/@rikanurrizki/catatanhariancutitanpaberliburpart2-tmno0luuwr

Catatan harian cuti tanpa berlibur : Part 3

https://steemit.com/steempress/@rikanurrizki/catatanhariancutitanpaberliburpart3-u5zgvs14mm

Catatan harian cuti tanpa berlibur : Part 4

https://steemit.com/steempress/@rikanurrizki/catatanhariancutitanpaberliburpart4-dhuhini41w


Posted from my blog with SteemPress : http://rikanurrizki.com/2018/12/28/catatan-harian-cuti-tanpa-berlibur-part-5/

Sort:  

Liburan yang menyenangkan dan diisi dengan kegiatan yg bermanfaat

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62025.78
ETH 2417.09
USDT 1.00
SBD 2.49