Catatan harian cuti tanpa berlibur : Part 4

in #steempress5 years ago

Saya dan keluarga memutuskan tidak berlibur kali ini meskipun saya cuti dan anak - anak libur sekolah, segudang aktifitas kami lakukan bersama. Berikut ini adalah beberapa kegiatan saya saat cuti.


Hari keempat cuti

Sholat Dhuha

Suami selalu mengingatkan agar tak melewatkan waktu Dhuha, jika ada kesempatan. Alhamdulillah, meski tak dapat berdoa dengan panjang karena anak kedua ku yang ingin diperhatikan, ia menarik mukena dan terus memeluk ku.

Minum Kopi Sanger

Menegak Kopi Sanger membangkitkan semangat selama satu hari penuh. Menikmati Kopi Sanger di kedai kopi favorit bersama suami dan anak - anak sangat menyenangkan.


Membaca tulisan teman di steemit

Teman steemit ku Siti membuat tulisan yang mengungkapkan rasa syukurnya atas nikmat dari Pencipta. Suatu hal tak terduga nama saya ada di sana.

Melihat kiriman status Naza

Foto anaknya membuat saya tertarik membuka status Naza. Hari ini pembagian raport pertama buah hatinya, saya jadi teringat memori mengambil raport TK anak saya yang pertama. Lalu saya tersenyum sendiri saat membayangkannya. Oh Tuhan besok putri saya menerima raport semester pertama di Sekolah Dasar. Banyak rasa penasaran tentang hasil raportnya nanti.


Membeli makanan favorit

Di sore hari kami keluar untuk membeli makanan favorit anak kedua ku. Suami ku sendirian masuk ke tempat makan tersebut sedangkan saya dan anak - anak memilih untuk menunggu saja di dalam kendaraan kami.

Berzikir lebih sering

Waktu luang saya pakai untuk berzikir, karena saya punya banyak waktu saat cuti. Alhamdulillah ketenangan hadir setelah saya melakukannya.

Menulis di blog

Sedari awal cuti saya sudah membuat draf catatan harian, tetapi banyak hal bersama keluarga yang saya lakukan, sehingga saya baru memposting tulisan ini di hari keempat cuti.

Bersambung...

Baca juga :

Catatan harian cuti tanpa berlibur : Part 1

https://steemit.com/steempress/@rikanurrizki/catatanhariancutitanpaberliburpart1-wh4ob3s9lu

Catatan harian cuti tanpa berlibur : Part 2

https://steemit.com/steempress/@rikanurrizki/catatanhariancutitanpaberliburpart2-tmno0luuwr

Catatan harian cuti tanpa berlibur : Part 3

https://steemit.com/steempress/@rikanurrizki/catatanhariancutitanpaberliburpart3-u5zgvs14mm


Posted from my blog with SteemPress : http://rikanurrizki.com/2018/12/27/catatan-harian-cuti-tanpa-berlibur-part-4/

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63464.16
ETH 3111.33
USDT 1.00
SBD 3.98