You are viewing a single comment's thread from:

RE: Musim Dingin Tiba, Persiapkan Minuman untuk Menjaga Kesehatan!

in #steempress6 years ago

ya Benar kak. Karena musim dingin adalah musim yang paling disukai oleh kuman, bakteri atau virus. mereka sangat cepat berkembang biak karena tidak adanya panas yang menghalangi mereka.
namun sedikit tambahan saya untuk mempersiapkan musim dingin ini. yaitu mengkonsumsi makanan yang mengandung protein dan antioksidan. seperti kacang kedelai, kacang almond, dan manggis. ketiga makanan ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. sehingga kuman yang menyebabkan penyakit tidak mudah masuk ke dalam tubuh. bergitu juga sebaliknya, jika sistem kekebalan tubuh lemah, maka akan mempermudah masuknya kuman, bakteri maupun virus.

Sort:  

Terima Kasih atas rekomendasinya Bang @aulia1993. Kacang almond and kacang kedelai saya mengkonsumsi, meski di musim panas hingga sekarang. Namun manggis susah didaptkan. Sunggu tidak suka saya dengan musim dingin.

saya juga mengucapkan terima kasih kepada kakak. berkat postingan kakak ini saya mendapatkan ide baru untuk saya postingkan besok malam. bagus jika kakak suka mengkonsumsi kacang-kacangan. karena bukan hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tetapi juga banyak manfaat lain dari kacang-kacangan. seperti memperbaiki sel kulit yang telah rusak. Sehingga kulit kita akan menjadi bagus. Dan terhindar dari penuaan dini.

Apakah di Taiwan sana buah manggis susah di dapatkan kak?

Iya Bang. Manggis dan Alpukat susah didapat di sini.
Buah tersebut tumbuh pada suhu tropis. Sedangkan di Taiesn memiliki 4 musim. jadi susah menanamnya.

Ooew. Saya baru tahu hal ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56681.24
ETH 3016.79
USDT 1.00
SBD 2.28