Panduan Kartu Steemmonsters

in #steemmonsters5 years ago (edited)

Hi kawan ... Gak terasa sudah 15 hari saya tidak melihat steemit dan bukan berarti saya tidak aktif .. Untuk saat ini saya lebih aktif di steemmonsters . dalam permainan steemmonsters , saya juga kurang terlalu bisa memainkannya . karena saya kurang faham dengan maksud kartunya akhirnya saya membuat panduan sendiri dalam bentuk bahasa indonesia ... Agar saya sedikit faham.
Dalam permainan steemmonsters yang saya rasakan saat ini sama persis menambang coin crypto secara manual ...

8neqkl6fpx.jpg


u8t0h06s1y.jpg


d0gz7gu2j9.jpg


8neqkl6fpx.jpg


41mr30szci.jpg


08f42z1vml.jpg


o41ulnozwk.jpg


ad4zaubrxh.jpg


3k05tkd5e7.jpg


lbo3mel8wn.jpg


ke2skijm6b.jpg


qolrjj6gct.jpg


vc7n1dk9r9.jpg


h1evop9qly.jpg


mgte1k7ga7.jpg


0wb7q9ru47.jpg


35pjir6g6p.jpg


z7zfmyqhjz.jpg


hfw8d11ymr.jpg


5o9ilh7jab.jpg


s7y2nqz99e.jpg

Nah sudah saya buat panduannya .. Jika kalian memiliki akun steemmonsters , silahkan atur strategi yang baik untuk menjatuhkan lawan dan kumpulkan token dec sebanyak-banyaknya.

Jika belum punya akun steemmonsters , silahkan buat . modal awal murah kok hanya $10 ... Lumayan buat merintis :)
Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar

Sort:  

This is a great Splinterlands guide for the Indonesian community! I will be giving it a Steem Monsters upvote!

Thanks very much @clove71 ..
I will try and tell Indonesia that steemmonsters are fun ;)

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70135.32
ETH 3789.12
USDT 1.00
SBD 3.77