I love steemjet

in #steemjet6 years ago

Steemjet kapan buat kontes lagi bagi kami sebagai pemula di steemit. Terimakasih @dimimp saya tunggu kontes anda berikutnya.
Ini adalah hasil kreasi saya hari ini untuk steemjetnewbies party sebagai bukti cinta saya kepada steemjet.
image

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada steemjet karena telah menghargai hasil kreasi saya yang tidak berbakat. Saya sebagai pemula di steemit sangat senang dengan program anda di steemjet @dimimp dan saya akan selalu setia menunggu kontes steemjet selanjutnya. Jika sahaba steemit ingin bergabung dengan komunitas steemjet silahkan follow akun steemit @steemjet @steemjetnewbies, @steemjetceleb, @steemjetmedia, disini kita akan bersenang senang bersama steemjet.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 55030.03
ETH 2337.21
USDT 1.00
SBD 2.32