You are viewing a single comment's thread from:

RE: Please Stop Racism at School! - Tolong Hentikan Rasisme di Sekolah! (Eng - Ina)

in #steemiteducation7 years ago

Gemesss banget baca yg kaya ginian. Dan iya memang, sekarang makin banyak orang tua yang malah mengajarkan rasisme ke anak2nya, menganggap agama/ras mereka yg paling benar. Saya pun dr keluarga yg berbeda2 agama, dan keponakan saya, waktu itu pernah mengalami hal yg serupa, dikata temannya "kamu tidak seagama sama aku, kamu nanti bakal masuk neraka lho, aku gak mau main lagi ah sama kamu". Nah looooh, klo bukan ajaran/mencontoh dr ortu nya, dapet ilmu rasisme dr mana ni bocah?

Sort:  

Itulah, saya juga gemas banget! Kenapa sampai tega mengajarkan seperti itu? Itu sama saja menutup anak dari realita kenyataan hidup bahwa dunia ini penuh perbedaan.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58331.25
ETH 2509.22
USDT 1.00
SBD 2.34