You are viewing a single comment's thread from:

RE: STEEMIT CULINARY CHALLENGE #40 - CASSEROLE ENCHILADAS 🍅🌿🍅

Saya suka makanan Meksiko dan saya adalah ahli cabai dan burrito veganized, namun kali ini saya ingin membuat sesuatu yang tidak pernah saya buat sebelumnya. Atas saran putri saya, saya memutuskan untuk membuat Casserole Enchilada dan saya senang melakukannya, meski prosesnya cukup panjang. Resepnya terbuat dari tiga bagian, isi, saus dan krim mete dan butuh sedikit waktu tambahan untuk membuat semuanya. Tentu saja, Anda bisa melewatkan saus dan membeli yang sudah dibuat di toko, atau Anda tidak perlu membuat krim jambu mete dan menggunakan keju Daiya. Namun, saya tidak bisa menjamin itu akan sebaik saat Anda membuat semuanya sendiri. Tak ketinggalan manfaat kesehatan dari keseluruhan makanan. Dan saat Anda melakukannya, Anda bahkan bisa membuat lebih banyak saus dan menyimpannya di dalam freezer, jadi Anda sudah siap pada saat Anda terlalu sibuk.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44