pengenalan saya di steemit

in #steemit6 years ago

Saya seorang yang suka menghabiskan waktu dengan bermain komputer, saya dulu bekerja di perusahaan Pengembangan pemograman aplikasi berbasis ecomerce, tetapi kemudian saya merasa tidak nyaman di perusahaan ini dan saya memutuskan untuk bekerja untuk proyek saya sendiri.
20180131_183120.jpg

Jadi saya memilih untuk memasuki dunia internet dan bekerja di E-commerce, jadi pada awalnya saya mulai membaca beberapa postingan di google tentang steemit, suatu hari saya menemukan postingan steemit yang di perkenalkan oleh teman, saya beruntung karena orang yang mengenali saya tentang steemit dan dia menjelaskan platform dengan baik.

Tanpa ragu-ragu saya membuat akun di bulan Mai 2017 dan saya mulai membaca posting yang menjelaskan bagaimana untuk berhasil di Steemit dan memahami Steff Steff dan Steem Dollar.

Saya menghabiskan hampir sebulan posting posting pada topik yang berbeda dan saya juga ingin mengambil keuntungan dari harga Steem yang saya dapatkan di steemit.

Suatu hari saya menemukan posting yang bagus dari @abunagaya yang memberikan pelajaran dan tips untuk menulis posting berkualitas baik dengan format yang baik dan yang akan membantu memberikan lebih banyak akses ke posting kami dan karena itu lebih banyak upvote.

Saya mengikuti petunjuk dan saran dari @abunagaya dan dapat meningkatkan strategi kerja saya.

Tuan @abunagaya juga memungkinkan saya untuk mengetahui anggota nsc steemit lainnya yang serius dan baik yang banyak membantu saya dalam petualangan hebat ini dan hal besar yang diberikan member terhormat ini kepada saya adalah menumbuhkan Steem Power dan itu adalah saran yang saya kirimkan kepada Anda juga sayang pembaca.

Sebelum menyelesaikan, saya ingin memberikan beberapa saran:

  • Tuliskan posting berkualitas baik dan promosikan.
  • Anda juga dapat berinvestasi dengan membeli upvotes tetapi Anda harus memilih penjual yang benar serius dan kredibel tetapi tidak pernah lupa bahwa posting harus menjadi pekerjaan Anda sendiri dan berisi informasi yang berguna untuk orang lain jika Anda ingin bekerja.
  • Cara ini masih panjang tetapi yang paling penting adalah ketika kita serius dan ambisius kita akan berhasil dan tidak pernah lupa bahwa dengan membuat kesalahan yang kita pelajari dan ketika kita belajar kita berhasil.

Saya berharap semoga sukses untuk semua orang di Steemit.
20180131_183716.jpg

Sort:  


Welcome to Steemit @zoepry!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Yes, I love Crpto too! Lots of detailed analysis on my blog along with some predictions

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

thanks to @introbot for your welcome and excellent information for beginners in steemit like me

Greetings, zoepry! Best wishes for a very joyful journey here in this very cool community with many nice people :) Life is Beautiful

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

thanks for the welcome, and I as a newcomer in the award @steemit who helped to progress in steemit

@zoepry, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Hello! I followed you, let's increase the power of Steemit together! I hope you follow me. I'm always glad to have a new acquaintance with good people! ;)

Welcome @zoepry

I take this opportunity to invite you to join STEEMSCHOOLS is a business school in steemit, where you can learn:

  • Publish professionally
  • Generate more profits with your post
  • Earn money just by commenting

We have live classes on DISCORD every day.
JOIN UP https://discord.gg/Sf6YH6j

ALL LIVE CLASS.jpg

@zoepry welcome to this great community..I'm positive you'll do well , I've followed you, please do well to follow back..peace!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63064.93
ETH 2468.39
USDT 1.00
SBD 2.55