Kebahagiaan Bermain Steemit

in #steemit7 years ago (edited)

Hai kawan-kawan steemiaan semuanya. 

Tulisan kali ini saya ingin meluapkan rasa bahagia saya dalam bermain steemit. 


Source 

Pertama adalah ketika postingan saya untuk pertama kalinya menyentuh angkah 1.00 nilai yang membuat saya terkejut “IYA”, karena begitu banyak postingan yang saya buat akhirnya bisa menyentuh angka tersebut. Jujur berkat postingan inilah yang membuat saya semakin terpacu untuk selalu menulis. 

 
Source  

Kedua ialah ketika postingan saya di vote dan dikomentari oleh orang yang menurut saya adalah orang hebat baik di dunia nyata maupun di dunia maya (hahaha) yakni kak @mariskalubis dan bang @ayijufridar, dengan basic dan latarbelakang yang mereka miliki semakin membuat saya lebih yakin dan mantap untuk tetap melanjutkan petualangan saya di platform ini, karena setidaknya saya merasa sudah berhasil membuat tulisan yang mampu menarik minat mereka untuk singgah dan berkomentar. 


Source

Ketiga ialah ketika sang curator KSI @levycore melakukan vote pertama kali untuk postingan saya, rasanya saya kepingin loncat dari tempat duduk ketika melihatnya (sangkin senangnya hahaa). siapa yang tidak kenal dengan nama Reza Fahlevy di KSI? dengan keterbatasan waktu yang beliau miliki dalam membantu para steemian pemula setidaknya untuk mengangkat reputasi akun saja, beliau hadir untuk menepati janjinya. Berdasarkan bukti tersebutlah yang membuat saya semakin yakin bahwa curator-curator kita tidak pergi meninggalkan kita asal kita tetap berada di jalur yang benar. Keep on Steemit !!! 

Tulisan saya kali juga tidak bermaksud untuk melupakan jasa-jasa kawan-kawan lain dalam membulatkan tekad saya untuk tetap stay di steemit. Bang @kakilasak, @auliausu, @happyphoenix dan ahk terlalu banyak orang yang sudah membantu saya, terlebih dengan sudah terbentuknya KSI Chapter Medan. Sehingga semakin membuat saya bertambah bahagia, karena kita bisa bersama-sama terus merasakan manfaat dari platform ini. 

Terima kasih. 

Salam,. 

Sort:  

Wooop, postingan pertama yang menyentuh angka belasan dollar gak dimuat juga bang ? Hahaha

Hhaahaha... itu sudah termasuk di paragraf ke empat bg au, soalnya itu terjadi berkat kawan-kawan jg, dan setelah bergabung di ksi chapter medan pastinya..

Banyak kali la udah haha

tenang bang, masih tetap banyakan abg. hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64167.02
ETH 2769.14
USDT 1.00
SBD 2.67