Akhirnya saya menemukan jawaban dari postingan @puncakbukit

in #steemit6 years ago

Assalamu'alaikum. Sahabat stemians bagaimana Khabar anda hari ini? Masih kah semangat memposting artikel di steemit?
Semoga hari anda menyenangkan.

Saya bergabung di steemit bulan Januari yang lalu, Alhamdulillah sudah 1 bulan. Dan saya selalu senang memposting artikel yang saya anggap bermanfaat meskipun masih minim yang meng upvote. Tapi meskipun masih minim, semangat saya semakin berapi-api heee.
Bukankah itu wajar?

Sahabat stemians, banyak hal yang saya belum mengerti tentang steemit salah satunya mengenai upvote. Misal dalam sehari berapa kali harus meng upvote postingan?
Bagi saya ilmu tentang teknis upvote sangat penting karena dengan mengetahui teknis upvote yang benar steemit kita berkemajuan. Sulit memang mendapatkan jawaban dari yang ahlinya apalagi saya tidak bergabung dikomunitas manapun, apalah daya saya hanya ibu rumah tangga yang memiliki anak kecil, ketika ingin keluar rumah harus memikirkan dua kali. Meskipun demikian, Saya tidak pernah putus asa dan saya selalu berusaha mencari jawabannya dengan membaca.

Alhamdulillah. Tadi malam saya sudah menemukan jawabannya lewat postingan @puncakbukit 1 bulan yang lalu. Dalam postingan tersebut @puncakbukit membahas panjang lebar tentang upvote, teknis upvote yang benar, voting power dll. Menurut saya artikel tersebut sangat menarik dengan bahasanya yang mudah di mengerti oleh siapapun dan tentunya sangat berguna bagi kita sebagai pemula. saya sarankan kepada teman-teman yang baru berkelana disteemit untuk segera membacanya agar kita paham betul dalam teknis meng upvote. Berikut ini saya akan membagikan linknya.

image

https://steemit.com/steemit/@puncakbukit/berapa-kali-saya-boleh-mengupvote-dalam-sehari

Semoga sahabat stemians yang belum membacanya mendapat pencerahan. Khususnya buat kawan-kawan saya yang ada di Bireuen seperti adun @hermanlc, adun @yusuf, adun @rexobal dan yang teristimewa kepada suami saya @ismuadiaceh yang baru bergabung di dunia steemit. (Kajeut keu keluarga steemit)😂

Terimakasih juga kepada sahabat steemit saya @silvia dan juga buat @suhiel teman kuliah saya dulu. upvote kalian memberikan semangat dalam bertahan disteemit.😂
Terimakasih yang teristimewa kepada @puncakbukit yang telah memberikan pencerahan lewat postingannya yang sangat bermutu. Dan saya juga sudah memilih @puncakbukit sebagai witness saya.

Terimkasih semoga tulisan ini bermanfaat. Amin...
@suwairahidris

Sort:  

Postingan berguna. Makasih

sangat menarik kawan

supeeerrr,..

Hehehe bek ngezek lah. 😂

yg berprasangka malam jumaat,, hellooo😁😁

sangat menarik kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67200.37
ETH 3331.98
USDT 1.00
SBD 2.77