You are viewing a single comment's thread from:

RE: Don't Be Brokenheart With Steemit | Jangan Patah Hati di Steemit |

in #steemit6 years ago (edited)

SETUJU BANG!!!!

cinta, rindu dan engharapan sangat erat kaitannya. kalau kita cinta dengan steemit kita butuh komitmen untuk melakukan effort, karena cinta bukan hanya menerima sebgaiamana inpian setiap steemian saat bergabung dnegan steemit berharap bisa meraup upvote dan reward. memang tak dapat dipungkiri dan dinafikkan, namun kita harus ingat kalau kita bergabung dengan steemit untuk berkaca. maksud saya kita jadi tahu seberapa bernas nya kita dalam melakukan fungsi kreator content.
saya baru bergabung dengan steemit dengan berbagai kebodiohan dan kurang awarenya saya sehingga sudah ikut menikmati bagaimana sunyi hati ini saat membuka steemit tanpa ada respon, upvote dan mengalami bagaimaana kita melampaui jatah bandwith, flag, serta mengalami downvote.
Kalau saya menyerah tentu saya akan menjadi pecundang besar. maka saya teguhkan tekad. disteemit kita hampir sama di facebook, ada jempol keatas, ada jempol kebawah. tapi yang steemit lebih punya penghargaan dalam kreasi maupun kurasi..
yang saya lakukan terus berbenah dan berbenah hingga suatu saat bisa memanen hasil
SEKALI MENGIBARKAN LAYAR, PANTANG SURUT KE BELAKANG.

Sort:  

Lalui semua proses dengan senang hati @rokhani. Kalau memasang target ketat di Steemit, harus memiliki daya tahan yang luar biasa karena tekanan sangat tinggi. Lebih baik menikmati setiap tahapan secara perlahan tetapi pasti, karena membutuhkan napas panjang di @steemit. Semoga sukses @rokhani.

Aamin Bang. ya saya juga nikmati saja. kaya orang mancing butuh kesabaran ada kalanya dapat teri ada kalnya tawes, nila lele atau yang lain kalau berharap ya berharap tapi saya juga ytdak mau terlalu berharap hingga akhirnya tiarap. saya mohon support sebagaimana anak kecil yang baru berlatih berjalan bang..butuh rambatan agar bisa berjalan tegak dan siap dilepas berjalan sendiri.

Anggap saja kita bersenang-senang di Steemit seperti halnya di FB @rokhani. Kalau dapat Steem dan SBD di @steemit, itu adalah bonus.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01