You are viewing a single comment's thread from:

RE: Respon Positif Terhadap Postingan @ridwant

in #steemit6 years ago (edited)

Ini sangat luar biasa! saya merasa tersanjung karena anda bersedia datang dan menyempurnakan beberapa dari tulisan saya yang kurang tersentuh. Memang benar! ini adalah ide saya sendiri. Namun ide ini lahir tidak terlepas dari apa yang telah dilakukan oleh kawan-kawan saya bersama Nanggroe Steemit Community (NSC). Komunitas NSC memiliki salah satu project luar biasa terhadap kondisi sosial masyarakat hari ini. terima kasih Pak @saifuddin73, saya senang dengan tulisan hebat anda.

Sort:  

Terima kasih kembali mr @ridwant, saya serius menulis postingan tersebut, jika ada yang kurang berkenan itu bukan saya sengaja, moga cita2 ini bisa terwujud. Sukses terus sir @ridwant

Kami berharap demikian. Karena jika ada niat dan kemauan cita-cita tersebut pasti tercapai.

Bravo bpk @ridwant .. Semoga kita semua dapat menularkan hal positif selalu. Amiin.

Hhhhh. Sungguh menyenangkan ketika kita mampu berbagi dengan mereka. Thanks atas supportnya bang @enzasteem

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68465.88
ETH 3766.15
USDT 1.00
SBD 3.66