You are viewing a single comment's thread from:

RE: Konten Tanpa Kurator! Pengguna meninggalkan Steemit?

in #steemit6 years ago

Saya minta maaf, karena sangat jarang postingan saya di singgahi oleh pemilik akun wanita. Hhhhh. Semua yang anda tulis, seharusnya menjadi point penting dalam tulisan saya. Tapi saya tidak lebih hebat dari apa yang anda pikirkan saat ini.
@mbaicha Terima kasih atas masukannya.

Sort:  

Steemian pemula akan tetap melihat abang hebat, bisa bertahan di steemit, mengetahui seluk beluk serta tips n trick untuk berkembang di steemit.

Semoga pertanyaan saya dpt terjawab di postingan abang selanjutnya. Ngarep. Hahahaa.

Sukses selalu ya ...

terima kasih @mbaicha, bisa jadi komentar menarik anda menjadi bahan postingan yang tertunda untuk saya siapkan diwaktu selanjutnya, dan saya yakin akan bermanfaat bagi siapapun .

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64453.36
ETH 3507.44
USDT 1.00
SBD 2.56