Meet Up KSI di Bandung, Saya Naik Pesawat Untuk yang Pertama Kalinya

in #steemit6 years ago (edited)

PicsArt_02-15-12.04.38.jpg

Tadi malam, jam sudah menunjukkan pukul 02:59 WIB, saya memilih untuk tidur, dan berharap agar terbangun disaat azan Subuh berkumandang. Alarm di Handphone genggam yang saya punya sudah duluan saya aktifkan.
Dan tepat pukul 05:35 WIB, saya sudah terbangun dari terlelapnya tidur di Lantai II toko percetakan punya teman saya, di daerah Lamnyong, Banda Aceh.
Bangun tidur, langsung mandi tanpa gosok gigi (odol habis), cukup kumur-kumur saja sudah membuat gigi saya bersih, bening, mengkilat seperti Sunlight. Bukan promosi, ini saya tulis-tulis saja agar sedikit panjang ketikan di Hp Android saya.

IMG_20180215_070422.jpg

Sekitar pukul 06 lewat beberapa menit, saya mendapatkan pesan Whatsapp dari @akbarrafs, beliau mengingatkan agar tepat pada pukul 07, pertubuhan saya harus sudah ada di salah satu warung kopi di Banda Aceh, agar sama-sama berangkat menuju Bandara. Dari Lamnyong, Banda Aceh, saya diantar oleh seorang teman saya, bukan steemian, dia steetakan (punya percetakan).

IMG_20180215_071415.jpg

Tidak lama setelah itu, saya bertemu dengan @akbarrafs, tanpa basa basi (karena belum makan nasi), kami berdua langsung pergi ke tempat kediamannya @fararizky. Lalu, sekitar 10 menit kemudian, kami langsung pergi menuju Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, dengan menggunakan Grab Car. Tidak mengerti bagaimana cara masuk, harus kemana dan harus bagaimana sesudah sampai nya saya di Bandara itu.

Ini jadi pengalaman pertama kalinya naik Pesawat, tapi, saya bersyukur dan berterima kasih, karena kali ini saya punya bantuan petunjuk dari beberapa teman steemian KSI Banda Aceh, yang ikut bersama saya dalam satu Pesawat walaupun beda kursi, saya di ujung paling depan, mereka di ujung belakang Pesawat.

IMG_20180215_102717.jpg

Saya akui, pertama lihat Pesawat, saya kira di dalamnya ada kolam berenang, atau ada wanita-wanita cantik, memakai rok mini, pakai tanktop, seksi, besar-besar juga. Tapi, semua itu tidak seperti yang saya bayangkan, nyesal saya.
Apalagi di samping saya bukan wanita muda, single atau janda. Di samping saya hanya seorang ibu-ibu alim, jilbab nya sampai kaki, bawa anak satu, dan punya suami di tempat duduk sebelah kanan saya yang terpisah oleh tempat berjalan nya penumpang.
Huuffft, sungguh bukan ini yang ku harapkan.

IMG_20180215_091042.jpg

Oh iya, saya hampir lupa, saya sempat ngopi dan ngobrol-ngobrol ringan dengan orang tua berjiwa muda, yang dulunya sempat muda dan dicintai istrinya, beliau @rismanrachman, dan ketua KSI Banda Aceh, yaitu @kemal13. @zulfikar.ngoham juga ikut duduk bersama, @akbarrafs memang sudah bersama-sama dengan saya, tidak bisa berpisah, nanti saya sesat di Bandara.

Ini sedikit cerita saya pertama kalinya naik Pesawat, dan rupanya di dalam Pesawat tidak seperti yang ku bayangkan. Huhuhuh!

Terima kasih telah membaca, salam damai @rastaufik10

Sort:  

Hello rastaufik10!

Congratulations! This post has been randomly Resteemed! For a chance to get more of your content resteemed join the Steem Engine Team

Nyan bg ras keu awak saboh gampong bek tuwe oleh-oleh. Leuh jok keu adek jeh. lansong keunoe ju. hehehehehe

Congratulations, you were selected for a random upvote! Follow @resteemy and upvote this post to increase your chance of being upvoted again!
Read more about @resteemy here.

Smoga selamat,,, salam untuk kurator dan sahabat ksi smua,,,

Nyan bek lakee tron bak tngoh ru-ueh... Ken labi-labi... Hahahha

Ka meusayep lawet nyo pak @rastaufik10
Berehhhh.... hahahaha
Saleum ke awak.bandung yang mameh beuh?

Dumpu jeut peugah. Yg penteng oleh2 ke long bek pura2 tinggai lam peswat.

Na me dhup2 jantong ras, bek tuwo rah aki.
Menyoe ka troh kirem surat

Lempap, semoga kau temukan yang besar-besar di Bandung sana @rastaufik10

Di bandung nanti lihat yang geulis2 haha
sukses dan dalami ilmu, semoga saling berbagi dan saling memahami ;)

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 54657.34
ETH 2331.85
USDT 1.00
SBD 2.14