Photography capung

in #steemit6 years ago

Dear Steemit Friends;
Apakabar sahaba steemit semua, saya ingin kalian semua dalam kondisi sehat wal afiat selalu dalam lindungan Allah swt amin.

image

Saya ingin membagikan beberapa gambar (capung) yang sore tadi saya memfotonya,pada pukul 15:30 wib.
Sore yang indah, di suguhkan dengan kedatangan capung berwarna kuning. Sejak kecil saya mengenal capung kuning ini dengan sebutan capung abri. Hewan kecil ini telah menginspirasi dalam pembuatan helli kopter. Karena menurut saya capungadalah tamu istimewa yang hinggap di halaman rumah, maka saya abadikan dan mengambil gambarnya yang menurut saya posisi keren.

image

Saya memfoto gambar capung ini sama alat #smartphone yang bermerek OPPO ditambah lensa makro # menurut saya gambarnya sangat memuaskan.

image

Bagaimana cantik bukan? Hmmm…sayangnya capung saat ini sangat jarang ditemukan, beda sewaktu saya kecil pemandangan capung di sore hari menghiasi udara. Karena biasanya gerombol capung bisa saya lihat. Sekarang melihat satu saja, saya sudah senang.
Semoga capung-capung cantik ini tidak punah ya.

Cuma ini yang bisa @marpaung bagikan buat teman dan sahabat steemit tercinta, semoga kalian semua suka sama postingan saya, terimakasih

Sort:  

ini memang keren.. apalagi dengan dukungan lensa seperti itu, warbiazah :D

Congratulations, your post received 3.70% up vote form @spydo courtesy of @marpaung! I hope, my gratitude will help you getting more visibility.
You can also earn by making delegation. Click here to delegate to @spydo and earn 95% daily reward payout! Follow this link to know more about delegation benefits.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57087.02
ETH 3064.71
USDT 1.00
SBD 2.19