You are viewing a single comment's thread from:

RE: Reputasi Itu (Tidak) Penting!

in #steemit6 years ago (edited)

Klo saya tidak menulis (maksa) harus setiap hari, jika sibuk mau gimana coba? Nah, menulis yang asik adalah menulis tanpa ada tekanan, jadi tulisan ya ngalir aja walo dalam konten sederhana, klo kita menulis dengan "rasa" pasti menjadi istimewa...

Sort:  

Bener juga kok kak @lusanamaya. Saya juga kadang-kadang ada bolongnya karena sibuk. Cuma ya tetep nulis tentang tema apa yang mau saya posting, walau 2-3 paragraf (terladang via hp) walau saya tidak posting di hari itu.
Tulisan yang paling enak dinikmati adalah tulisan yang dari hati. Saya setuju itu.
Terima kasih kak sudah mampir :)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63877.55
ETH 3143.56
USDT 1.00
SBD 3.97