Introduce self/ pengenalan diri

in #steemit7 years ago (edited)

image
Hello friend steemit everything and wherever you are.
Today I want to introduce myself to my steemit friends.
My name: jamal
Origin: bireuen, aceh. Indonesia.
I am very happy to be acquainted with all my steemit friends and can share with my best friends. Here I am still a beginner, so for his knowledge I am still very layman. Please help science and correction about my work. And thanks to Indonesian curator that is @aiqabrago and @levycore because with the curator I can know about this steemit. The science of the curator is very I hope.
The best friend of all steemit friends.

Translate.
Hallo sahabat steemit semuanya dan dimana pun anda berada.
Hari ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada kawan steemit semuanya.
Nama saya : jamal
Asal : bireuen, aceh. Indonesia.
Saya sangat senang bisa berkenalan dengan semua sahabat steemit dan bisa berbagi dengan sahabat semuanya. Disini saya masih pemula,jadi untuk ilmunya saya masih sangat awam. Mohon bantuan ilmu dan koreksi tentang karya saya. Dan terimasih kepada curator indonesia yaitu @aiqabrago dan @levycore karena dengan adanya curator saya bisa mengetahui tentang steemit ini. Ilmu dari curator sangat saya harapkan.
Salam sukses sahabat steemit semuanya.

Sort:  

Welcome to our wonderful community! I hope you will find pleasure here!

Hey @jamalbbc, welcome to Steemit :D

Selamat datang @jamalbbc , saya sebagai warga sekitar sangat mendukung partisipasi anda dalam steemit , semog kita bisa saling mendukung serta berbagi pengalamam untuk dapat menghasilkan karya yang lebih baik 😆😆

Karna saya kurang bisa bahasa inggris jadinya saya respon yang bahasa indonesia aja :D

Welcome to steemit @jamalbbc..
Hope you enjoy on steemit also on community :)

Terimaksih @razzirean. Saya senang bisa bergabung di sini. Follow me.

Saleum teuka di Steemit
Steemit sebuah media komunitas tempat bertemunya kreator dan kurator dalam melahirkan konten yang diberi reward melalui upvote.

Upvote yang paling diharapkan adalah dari whales, dan untuk itu semua terus memperbaiki kualitas konten dan interaksinya agar datang upvote dari dolphin dan whales.

Tapi, selalu ada keajaiban, sebab bisa saja upvote besar datang tanpa kita tahu.

Welcome to steemit.
Salam kenal
Salam #kupitalisme
@rismanrachman

Tip!

selamat datang di steemit@jamalbbc, salam komunitas..

selamat bergabung di steemit jamalbbc. senang anda bisa bergabung disini. semoga anda sukses dalam berkarya.
selamat berkarya.

selamat datang di steemit
halo gan yuk gabung di group steemit indonesia, kita ngopi bareng dan suskse baren yuk.
group baru nih. kita kumpulin dulu member yang banyak.
salam.
https://steemit.com/indonesia/@erikkun28/ayo-gabung-group-steemit-indonesia-di-telegram-or-or-resteem-gan-biar-banyak-membernya

Hello Jamal, Welcome to Steemit. You're gonna have a great time here. i'm looking forward to your posts.

Lets Support Each Other
Follow Me @manofmiracles i'll be sure to do the same
Cheers!

Thanks friends.

Congratulations @jamalbbc! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote
Award for the number of upvotes received
You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58503.45
ETH 2594.59
USDT 1.00
SBD 2.45