Ayo Gabung Group Steemit Indonesia Di TELEGRAM || Resteem gan biar banyak membernya

in #indonesia7 years ago

steem_logo.jpg
Halo teman2 para steemiters khususnya steemiters indonesia.
yuk kita ramaikan steemit indonesia.
saya sedang merencanakan sebuat proyek untuk kita suskses bareng di steemit indonesia.
yuk kita gabung dulu semua di sini : https://t.me/joinchat/Gam6NUL7eCfQzRvhA291Pg.
pokonya gabung dan kumpulkan semua steemiter indonesia.
kita kumpulkan dulu semua member.
saya sedang merancang sbuah ide baru untuk kita makin suskses di steemit.com
Resteem postingan ini gan.
salam steemit.

Sort:  

keep spirit @erikkun28 thanks for sharing

thanks bro..
Keep Spirit :D

ide bagus gan.. tertarik gabung

sip ayo gan gabung

Bagaimana cara menggabungkan Steemianis seIndonesia?

Halo, mungkin saya disini masih baru tapi kita coba kumpulkan dengan mulai berpromosi di forum atau di sosial media seperti facebook, saya juga sedang membuat video tentang steemit indonesia untuk youtube dan saya akan iklankan.
ya ini juga sbagai sarana promosi akun saya juga (realita).
kalo bukan kita siapa lagi.
rasanya saya sangat bersemangat dengan steemit.
ini lebih berguna daripada facebook, twiter daripada hanya sekedar post dan ber buru like.
kita sebagai member steemit, kalau mau terus berkembang, ya kita perbanyak member steemit dan kita support semua member terutama member baru.

saya sudah bergabung dalam grup telegram, caranya klik link https://t.me/joinchat/Gam6NUL7eCfQzRvhA291Pg

sip gan kita kumpulkan dulu semua member nya gan.
:)
semangat..!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64252.58
ETH 3398.15
USDT 1.00
SBD 2.50