Introduce My Self

in #steemit6 years ago

Assalamualaikum steemians!
How are you?
Do you enjoy your day?

Well, first of all. Saya ingin perkenalkan diri saya. Nama saya Irdayanti binti Bukhari. Saya sekarang tinggal di Geudong, yang dimana ia terletak di Aceh Utara. Oops! Saya lupa mention sesuatu. Saya kerap disapa Irda sejak saya pulang ke Indonesia. When I was in Malaysia, I was called as Ida. Saya lahir pada 13 April 1994 di Seremban, Negeri Sembilan, which it is one of a province in Malaysia. Ini merupakan keberuntungan bagi saya, karena bisa lahir dan membesar di salah satu negara yang maju dalam berbagai bidang.

Jika ditanya tentang hobi, hobi saya itu 'menjelajahi' dunia makanan. Yah, bisa dikatakan saya ini food loverslah. Tapi, yang saya incar incarkan itu adalah makanan-makanan baru. Saya juga suka memasak sesuatu yang baru, yang resepnya itu dari pikiran saya sendiri. Lalu, apa cita-cita saya? Cita-cita saya banyak banget. Diantaranya, saya pengen jadi tourguide, jaksa, jubir, dan ada lagi. Yang jelas, suatu saat saya ingin mempunyai pekerjaan yang berbasis Bahasa Inggris. It's because I love English since I was in kindergarten 😚

Sekarang, Alhamdulillah saya sudah menjadi mahasiswi jurusan Bahasa Inggris di IAIN Lhokseumawe. Saya berharap, saya bisa wisuda dengan cepat, insyaAllah dengan predikat Cumlaude, lalu mendapatkan pekerjaan yang benar benar cocok dengan passion saya. Aamin. Doakan saya ya, Steemians! Tapi jangan lupa ya teman teman. IPK bukanlah segalanya. Karena untuk mencapai kesuksesan di masa depan, yang kita butuhkan adalah skill. Remember that! Jika IPK bisa MEMOTIVASIMU agar semangat kuliah, maka kejarlah nilai yang bagus dengan usaha yang murni. Namun, jangan pernah menganggap IPK itu segalanya karena ia bisa saja MENGECEWAKANMU nantinya.

image

Please follow | upvote | resteem

Sort:  

Hi and very welcome!

selamat bergabung di steemit @irdayanti

terima kasih

It's so beautiful to have you here on steemit. I took time to come welcome you and I know you will love it here. Welcome to our family. @greatness96

thank you so much :)

i've upvote some of yours

Welcome to the STEEMIT Community @irdayanti. Your amazing post reflects all about your life. A good start in welcoming the steemit world, as you take the right decision to join this platform. Hopefully future posts are more interesting, useful and better still. And from now on I will wait for your next post. Have fun

he follow and upvote I follow and upvote back

okay. thank you

Selamat yah irda,
Berkawan dengan aku dulu,
Arib

Walaikumasalam :)
Wish you get success in this platform..
have fun ..

Selamat bergabung di steemit @irdayanti, mari terus berkarya dan berbagi dan saling menginspirasi. Maju bersama sukses semua. Salam steemit indonesia.

terima kasih @bustamam . Semoga Allah mempermudahkan jalan bagi kita semua

Loading...

Hey and welcome to steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 62934.82
ETH 3119.20
USDT 1.00
SBD 3.86