You are viewing a single comment's thread from:

RE: Komentar Bergizi di Steemit | BAHASA |

in #steemit7 years ago

Dikritik dan diberi saran akan menjadikan karya kita semakin baik, itulah reward yang paling bergizi. Saya suka jika tulisan saya dikritik, agar saya tahu dimana letak kesalahan saya dalam menulis.
Namun saya sendiri termasuk orang yang sedikit malas dalam memberi kritik atau saran, karena terkadang saya takut jika kritikan saya akan menyinggung perasaan si pemilik karya. Saya lebih suka memberi komentar dalam bentuk candaan, jadi bisa menghindari rasa tersinggung dari si pemilik karya.

Salam KSI,,,,Oke juga "dugem" dengan sahabat Steemians....

Sort:  

Kita harus saling mengingatkan demi kemajuan bersama @indazu. Kalau ada orang yang tidak senang diberitahu ketika salah, maka ia tidak akan pernah berkembang. Memang cara orang memberi kritik itu berbeda, cara orang menerima kritik juga berbeda.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57339.41
ETH 2522.28
USDT 1.00
SBD 2.31