You are viewing a single comment's thread from:

RE: Komentar Bergizi di Steemit | BAHASA |

in #steemit7 years ago

Jujur walaupun jarang saya beri komentar, tulisan master @ayijufridar salahsatu yang paling sering saya baca selama saya di steemit. Hari ini dengan tujuan membahagiakan master @ayijufridar dan tanpa motif lainnya bagi saya ini adalah tulisan yang menggugah... terutama soal motif ngena sekali rasanya...untuk memenuhi kriteria respon yang baik tulisannya sudah saya baca semua sampai habis... tapi saya pikir resteem dan upvote tetap respon paling ditunggu oleh warga steemit...

Sort:  

Terima kasih sekali @heriafriadiaka. Bagi saya, pembaca senyap merupakan sebuah bentuk apresiasi yang luar biasa karena tidak berpretensi apa pun, seperti dua orang kekasih yang saling merindukan tetapi tidak pernah mengatakannya kepada kekasih melainkan saling mendoakan.

Wah...mantap that senandung master @ayijufridar...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57684.49
ETH 2343.76
USDT 1.00
SBD 2.36