You are viewing a single comment's thread from:

RE: Beginner's Guide 5 : Write What You Truly Know | Panduan Pemula 5 : Tulislah Yang Kamu Mengerti [Bilingual]

in #steemit6 years ago

saya sangat sependapat dengan anda, di tulisan saya kemarin saya juga menjelaskan bahwa.

Sekarang saya dapat menyimpulkan bahwa Steemit adalah media sosial yang menghasilkan banyak saudara dan memberikan nilai tambah rezeki, sungguh sangat bermanfaat, pada steemit tidak mesti memiliki skill penulis seorang seniman sastra, tidak mesti hebat menggambar seperti seorang pelukis, tidak mesti punya camera mahal yang dapat menghasilkan photo seperti photografer profesional, saya adalah saya dan anda adalah anda, lakukan hal apa saja yang kita bisa dan berinteraksilah antar sesama dan ITU SUDAH LEBIH DARI CUKUP.

Bukan begitu kawan ku...?

Sort:  

Betul. Setiap orang punya sesuatu untuk dibagi.

betoooooi nyan rakan

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59933.20
ETH 3191.47
USDT 1.00
SBD 2.44