You are viewing a single comment's thread from:

RE: Project: Upvote Post Based On Your Recommendation

in #steemit6 years ago

Pak Risman, saya pilih tulisan ini.

Menurut yang saya pahami tulisan ini berisikan arahan agar sesama steemian saling dukung, tanpa membedakan steemian yang memiliki steem power yang banyak maupun sedikit. Serta menghintikan sikap kepura-puraan dalam steemit ini.

Lebih lanjut silahkan Bapak baca. Saya harap pak Risman mempertimbangkan tulisan ini.

https://steemit.com/indonesia/@kba13/memahami-orang-berada-di-alam-maya-241476f459033

Sort:  

Semoga teman lain belum tdr usai begadang nonton bola ya. Jadi bisa memberi upvote.

BAgus sekali bang programnya, bila ada kesempatan, saya akan upvote. Masukkan saja saya dalam list abang risman ATOK terkeren 😀

Wah makasih atas support nya. Tulisan ringan sehabis sahur.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64377.96
ETH 3500.45
USDT 1.00
SBD 2.52