You are viewing a single comment's thread from:

RE: Beginner's Guide 5 : Write What You Truly Know | Panduan Pemula 5 : Tulislah Yang Kamu Mengerti [Bilingual]

in #steemit6 years ago

Satu masukan yang menarik, @gojopeppo, ttentang memanfaatkan facebook untuk meningkatkan penghasilan di steemit. Saya juga lebih memilih itu jika hal-hal memungkinkan.

Tentang reward dan shit post, kita punya pandangan serupa. Jadi saya tidak pernah menjanjikan akan menvote balik orang-orang yang memvote artikel saya. Saya harap mereka memvote karena merasa artikrl saya layak divote dan bukan mengharapkan vote back. Tetapi saya bisa janjikan bahwa saya akan meluangkan waktu sebisa mungkin untuk mengunjungi orang-orang yang memvote dan atau mengomentari artikel-artikel saya. Kalo ada yang membuat saya tertarik, saya akan vote.

Tentang madih baru atau sudah lama, kita sama-sama belajar. Saya percaya setiap orang punya sesuatu untuk dibagi. Jadi, tetap semangat, tetap perbaiki kualitas.

Terimakasih juga telah datang dan mengomentari. Salam kenal. Sekarang saya memfollow kamu.

Sort:  

Yups... Kita sepemikiran kalau soal itu...
Jadi kan asik kalau semua bacaan yg di steemit itu berbobot...

Ya, seharusnya demikian.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60035.79
ETH 3187.54
USDT 1.00
SBD 2.45