STEEMIT SEPERTI KEKASIH HATI

in #steemit6 years ago

image
Sumber asli: https://goo.gl/images/yGMuhB dan https://goo.gl/images/W7Emco

Hai sahabat steemit semua I LOVE YOU.
Pada kesempatan kali ini ingin mengungkapkan apa yang saya rasakan di hati saya yang paling dalam, dan rasa yang sudah bergejolak dan meletup-letup seperti gunung merapai yang sedang erupsi, kenapa tidak. Beberapa hari belakangan ini saya akui tidak sempat bercumbu dan bercanda ria dengan aplikasi bloger steemet ku tersayang ini, dikarenakan ada beberapa pekerjaan saya yang banyak mencuri waktu saya, bayangkan gimana rindunya saya pada steemit satu ini, aneh dan tidak nyaman rasanya bila tak membelainya beberapa hari ini, rasa rindu ini tak sanggup saya tahan sampai pada malam ini saya sempatkan diri untuk menyapa dan bercumbu dengan cara menulis sedikit tentang apa yang saya rasakan
setelah mengenal dengan steemit ini.
Jujur dari hati yang paling dalam, sepertinya saya benar-benar jatuh cinta sama dia (steemit.com). Kemana saya pergi dan apapun yang saya lakukan saya selalu memikirkan steemit.
Malam ini lega rasanya telah jumpa dan menyentuhnya kembali, rasa hati ini kembali berbunga berbunga dan kasmaran melihat dan menanti masa depan yang gemilang bersama steemit ini. Ntah gimana jadinya esok, yang penting saya selalu setia terhadapnya dengan selalu aktif dan memberi postingan postingan yang berkualis terhadapnya semoga rasa cinta ini tidak akan sia-sia

I LOVE YOU STEEMIT

Sort:  

Ok saya agak setuju,,,

Congratulations @andreemagfirah! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @andreemagfirah! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @andreemagfirah! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard supports the SteemFest⁴ Travel Reimbursement Fund.
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61830.08
ETH 2986.99
USDT 1.00
SBD 3.73