PENGGUNA BARU DI STEEMIT

in #steemit4 years ago

Dear sobat steemit
Salam kenal...

Perkenalkan agus suswanto
pekerjaan wiraswasta
asal jepara jawa tengah

Aku bergabung dengan steemit baru beberapa hari saja, karna penasaran dengan cara kerja di website steemit, aku mencoba bergabung di steemit. Karna di steemit aku masih pemula dan perlu bimbingan dari teman - teman yang sudah lama terjun di steemit ,mohon untuk saling bertukar pengalaman apa sih yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan penghasilan yang tinggi di setiap postingan artikel?

Yang aku tahu di steemit itu tidak hanya menulis, tapi harus bisa menjiwai sebuah artikel, Sebelum nya aku belum pernah gabung di website mana pun yang posting artikel bisa dapat penghasilan. Soal pengalaman" mencari uang dari intenet, aku pernah membuat channel di youtube, fanpage facebook, jualan di fb dan mengikuti airdrop token crypto, itu yang pernah aku lakukan , memang terbukti membayar asal mau bekerja keras , semoga bergabung nya aku di steemit, aku bisa mendapatkan keberuntungan ,banyak teman dan dapat pengetahuan yang luas

SALAM SUKSES
#steemit
#writing
#indonesia

Sort:  

Kalau niat anda mencari uang di Steemit, maaf anda salah tempat..

sorry pengguna baru , jadi kurang pengetahuan di website steemit

Dear @agus.suswanto terlebih dahulu anda bisa mengenalkan diri kembali di steemit dengan memegang selembar kertas bertuliskan nama akun anda yang sekarang dan tanggal anda saat memposting, dan tulis lengkap biodata anda juga , agar akun anda terlihat resmi. Setelah itu anda baru bisa mengikuti berbagai program yang diadakan oleh pihak steemit.
Sebagai contoh bisa anda buka di link ini.
https://steemit.com/introducemyself/@syauqi23/introduce-my-self-perkenalkan-diri

terima kasih atas saran anda, nanti saya akan coba melakukan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62884.65
ETH 2444.83
USDT 1.00
SBD 2.61