Sort:  

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di Steemit @syauqi23. Saya senang semakin banyak pendatang baru yang bermunculan. Semoga anda tetap eksis, bertahan dan terus berkarya apapun kondisinya nanti. Kami akan dengan senang hati membantu anda. Jangan segan bertanya saat anda menghadapi kendala.
Salam kenal

Terimakasih @ernaerningsih
Saya juga senang bisa bergabung dengen kalian semua

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Selamat bergabung @syauqi23

Terimakasih bg @ikhsan01 yg sudah mengajak saya dan membingbing saya selama ini

Hai @syauqi23, selamat datang dan selamat bergabung dengan Steemit, saya sangat senang melihat anda di sini. Saya dan @nazarul akan selalu membimbing, membantu dan mendukung anda.

Hei @syauqi23 selamat datang di steemit. Anda datang dengan waktu yang tepat. Anda akan berkreasi di sini dan akan menemukan apa yang anda cari sesuai dengan hobi anda. Ajak teman-teman untuk promo Steem bersama.

Good luck 👍

Untuk update terbaru the diary game musim ke tiga yang di adakan oleh @steemitblog anda bisa melihat pada link berikut 👇

https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

#onepercent
#indonesia

Terimakasih bang @nazarul yang telah mengajak saya untuk bergabung di steemit ini.

Welcome to mobile lejend ya @syauqi23 hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56085.77
ETH 2369.58
USDT 1.00
SBD 2.31