You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit & Community

in #steemit7 years ago

Luar biasa penjabarannya bang @dodybireuen.. saya ada mendengar desas desus di dalam sebuah komunitas, mungkin tidak terkoordinir dengan baik, saya harap sebuah komunitas dapat membuatnya secara terstruktur dan anggota team bisa saling memotivasi dalam berinteraksi sesama steemians.. masalah ilmu terima kasih atas penyebutan nama saya dalam artikel bang @dodybireun.. saya mau berbagi karena memang kondisi steemit masih sangat muda dan baru, banyak hal yang harus mereka pahami didalam steemit, agar kehadirannya cepat beradaptasi dengan steemit, dan tentunya mereka tidak cepat menyerah.. semua bituh proses.. dengan adanya pemahaman tips.. mereka akan termotivasi untuk terus bisa berinteraksi di dalam komunitas steemit yang besar ini. Terima kasih sekali buat bang @dodybireun.. saleum dari

Sort:  

Saya berharap semua desas desus hanya proses untuk menjadikan semuanya lebih baik.

Teruslah berbagi ilmu @abunagaya..... "tebar kebaikan, dan raihlah kemenangan"

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56512.08
ETH 2344.21
USDT 1.00
SBD 2.33