THE DIARY GAME : Minggu, 11 Agustus 2024 || Dapat Rambutan Dari Sepupu

in #steemexclusive14 days ago

ASSALAMUALAIKUM,

IMG_20240810_170946.jpg

Hai sahabat steemian, selamat siang semuanya... Ijinkan saya menceritakan kegiatan yang saya lakukan beberapa hari ini.

IMG_20240811_120143.jpgdadar coklat

Pagi ini saya bangun pukul 04.40, berhubung saya lagi tidak bisa shalat, lalu saya pergi ke dapur membuat unti kelapa untuk isian dadar gulung, setelah semua matang saya menyajikannya dan alhamdulillah semua suka. Selanjutnya saya mulai membereskan rumah, mencuci piring, dan mencucikan pakaian hingga selesai.
Pukul 09.12 saya keluar untuk melihat ikan, terus saya membeli sedikit udang dan ikan tongkol, kemudian saya bawa masuk dan saya bersihkan, setelah itu saya menyimpan udang untuk besok pagi sedangkan ikan tongkolnya saya masak tumis, lalu saya juga menumis tempe yang belum sempat saya tumis kemarin. Sesaat kemudian di depan rumah ada yang datang, rupanya sepupu saya datang membagikan rambutan yang baru saja di petik karena banyak sekali semut jadi saya rendam rambutan tersebut di dalam air agar ketika anak makan tidak bersemut lagi.

IMG_20240811_120040.jpgmenu hari ini

IMG_20240810_170946.jpgrambutan dari sepupu saya

Pukul 12.00 saya dan anak-anak mulai menikmati makan siang kami, setelah itu saya bawa piring kotor bekas memasak dan makan lalu saya cuci, sehabis itu saya ajak kedua anak saya segera pergi mandi karena sebentar lagi kami akan pergi mengaji ke tempat kami masing-masing. Namun sesaat kemudian si kakak tiba- tiba pusing, akhirnya saya tidak jadi ikut pengajian sedangkan si adek terpaksa pergi sendiri. Selanjutnya sambil menemani si kakak, saya mencoba memasang pigura ayat kursi di dinding, saya menggunakan tangga kayu dan hasilnya lumayan.

IMG_20240811_151003.jpgmemasang pigura

Pukul 16.00 saya mulai menyetrika pakaian untuk persiapan sekolah besok pagi, di luar sedang hujan dan si adek pun sudah pulang sampai bajunya jadi basah. Selang beberapa saat, suami saya pulang ketika saya baru saja menyelesaikan menyetrika semua pakaian. Kini adzan pun mulai terdengar, saya menyuruh si adek pergi menunaikan shalat sedangkan kakaknya masih sakit.

Sekian dulu diary saya hari ini sahabat steemian semuanya, terimakasih kepada tim moderator steemsea dan sahabat semua yang telah meluangkan waktu membaca cerita saya. Saya sangat berterimakasih kepada anda semua atas dukungannya selama ini. Terimakasih banyak.

Salam,

@nurasma

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64039.14
ETH 2755.32
USDT 1.00
SBD 2.70