Belajar Menarik Kekuatan Untuk Membuka Pintu Kesuksesan di SteemitsteemCreated with Sketch.

in #steemcommunity6 years ago (edited)

Belajar Menarik Kekuatan Untuk Membuka Pintu Kesuksesan di Steemit
Oleh: Anggrek Lestari

SAYA INGIN BELAJAR.jpg

Saya percaya manusia hanya ditakdirkan punya satu kekuatan agar mau membutuhkan orang lain untuk mencapai kesuksesan. Bayangkan saja bila manusia dianugerahi kekuatan yang sempurna, semua ingin menjadi berkuasa, dan tidak lagi artinya cinta karena sesungguhnya cintalah yang menyempurnakan saat dunia tidak bisa mewujudkan semua yang diminta.

Lalu, apa hubungannya paragraf pembuka saya dengan Steemit? Ya, saya ingin sampaikan bahwa saya hanya punya satu kekuatan di Steemit ini dan saya membutuhkan kekuatan lain untuk bisa sukses, bersama para Steemian lainnya, lalu membantu para Steemian baru yang lain untuk bisa berada di posisi saya agar regenerasi terjadi secara normal dan seimbang.

Saya masih tergolong baru di Steemit, yaitu 52 hari. Walau sekilas terlihat saya memiliki reputasi 50, tapi saya sampaikan dengan penuh kejujuran, bahwa saya bukan apa-apa di Steemit. Saya butuh banyak belajar.

52 Hari Di Steemit.jpg

Apa yang ingin saya pelajari dari Steemit?

Jawabanya: Saya ingin belajar menarik kekuatan lain untuk membuka pintu kesuksesan di Steemit.

Ketika memasuki Steemit, saya hanya membawa satu kekuatan, yaitu pembuat konten. Saya dapat memastikan bahwa sebagai pembuat konten kreatif di Steemit, saya tidak akan pernah kehabisan ide dengan seizin Tuhan selagi pikiran saya masih ada, karena itulah kekuatan saya.

  • Saya ingin belajar bagaimana para pemilik kekuatan Steem Power bisa bekerjasama dengan saya untuk mendelegasikan Steem Power mereka, dan bisa meningkatkan keuntungan bersama.

Mengapa demikian? Sebab selama 52 hari saya merasa sangat sedih ketika berkunjung memberi komentar di konten bagus, tapi saya tidak bisa memberi nilai vote yang berarti karena keterbatasan Steem Power.

Maka pembuat konten dan pemilik Steem Power bisa bekerja sama membentuk kekuatan untuk mempertahankan ekosistem Steemit tetap positif.

  • Saya ingin belajar bagaimana memaksimalkan SBD yang sudah kita dapatkan menjadi bentuk lain yang lebih bermanfaat, daripada harus berdiam saja di wallet menunggu pencarian, (Sebut ini sebagai cara lain mengubah SBD memiliki nilai lebih.)

Maka saya menginginkan para Steem Ambassador bukan hanya mengajarkan bagaimana promo-steem yang baik, tapi saya ingin para Steem Ambassador memberikan pemahaman apa saja yang harus dilakukan para Steemian agar akun Steemit tidak hanya digunakan untuk membuat konten, berkomentar dan upvote. Karena saya yakin, Steemit lebih dari sekadar ini.

Poster Promo Steem.jpg

Karena saat seorang Steemian sudah mengerti caranya membuat konten yang mampu menarik upvote, Steemian tidak akan berdiam diri tanpa melakukan hal baru. Steemian tidak bisa hanya menunggu komentar dan upvote, tapi butuh melakukan sesuatu yang lebih untuk meningkatkan pertumbuhan Steemit secara masif.

Saya itulah yang ingin saya pelajari dari Steemit. Saya tidak ingin hanya sekadar membuat konten. Saya ingin menarik kekuatan lain untuk bisa membuka pintu kesuksesan di Steemit dan melihat cahaya terang kesuksesan bersama para Steemian baru yang lain.

Akhir kata, saya percaya, melihat harapan bersama-sama dan berjuang mewujudkan impian bersama itu lebih indah, daripada harus berlari kencang sendirian meraih kesuksesan, tapi saat di pusat kesuksesan dia sendirian tak ada teman.

Karena tidak akan ada yang sanggup menanggung beban sendirian, apalagi di lautan Steemit yang buasanya bikin lupa daratan.

Maka marilah kita belajar bersama, saling membentuk kekuatan bersama, dan melihat harapan bersama, sebagai pertanda bahwa kita bersama punya hak untuk berbahagia, karena #bahagiaitusederhana


Yuk gabung ke Discord Steemit BC dengan link berikut ini: https://discord.gg/qJqTmX7


THANKS FOR YOUR STOPPING BY. I REALLY APPRECIATE YOUR UPVOTE AND COMMENT


BIODATA.jpg

DQmfR6RJvcxEtcfyCfxqYumPaG7ARPJAPHUPNLYzJJhkHke_1680x8400.jpg

Sort:  

kata2 yang indah dan penuh semangat. saya suka tulisan anda.

Saya senang bila kamu menyukai tulisan ini. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca.

This is a great blog post unfortunately the contest already been closed. Please try it on Week 4. Don't give up. Keep it up!

Ini adalah penulisan "blog post" yang hebat tetapi pertandingan sudah ditutup. Sila cuba pada Minggu ke 4. Jangan berputus asa. Teruskan usaha.

Yeah, I don't give up. I'll waiting for next week.

Week #4 is already here. Right, @legendarychew?

Yes, it just posted not long ago. Check it out @aneukpineung78!

Saw it on the feed, but my connection was not really friendly. I will surely see it, man.

@anggreklestari, Exclusive Blogging Course Giveaway Contest Week #4 is up! Check it out!

Menarik nih, ada obat baru yang merambah ke steemcommunity

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60782.57
ETH 2381.28
USDT 1.00
SBD 2.64