You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jenis-Jenis Reaksi Dan Tipe Steemian : Hanya Opini

in #steem6 years ago

Saya termasuk kelompok ke 3 yaitu iseng...
Banyak orang yang sukses dengan menjilat disteemit, mengagung- agungkan orang tertentu, kelompok tertentu hanya untuk mendapatkan sedikit vote dan itu bukan saya.

Buat posting sesukamu asalkan bukan plagiat, sepatah dua patah kata tidak apa daripada tidak sama sekali, karena orang yang memberi vote belum tentu membaca posting Kita, kebanyakan karena adanya simbiosismutualisme..

Posted using Partiko Android

Sort:  

Ke depannya, Inisiatif arTeem akan melakukan penyesuaian, yang penting bukan lagi hanya delegasi tapi juga artikel. Setuju, @rayfa?

Saya bukan @rayfa bang 😂😂

Posted using Partiko Android

Ya. Saya meminta pendapat @rayfa selaku co-inisiator Inisiatif arTeem. Komen ini menarik.

Hehe... Becanda bang.. 😀

Kalau saya apapun keputusannya saya dukung 100% karena apapun itu pasti untuk kemajuan @arteem dan meningkatkan kemampuan steemian untuk memberikan posting yang lebih baik

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57483.55
ETH 3066.62
USDT 1.00
SBD 2.29