JIKA ANDA SEORANG STEEMIAN, VOTE STEEM SEKARANG JUGA !!!

in #steem6 years ago

Good Morning eSteemian

image
Images creative by @oracle-d team

Pagi ini aku melihat koin steem pada website http://contest.gonetcoins.com/ berada di peringkat 1 dalam urutan pemungutan suara yang sedang berlangsung. Ini adalah berita baik untuk ekosistem steem blockchain.

image

Namun kita jangan merasa puas dulu, ada VERGE yang sedang mengincar peringkat pertama dan ini merupakan ancaman besar untuk steem. Lihat gambar dibawah ini.

image

Saya mengajak agar seluruh steemian untuk memberikan suara anda pada pemungutan suara yang di lakukan oleh http://contest.gonetcoins.com/ agar steem menjadi juara dalam kontes pemungutan suara ini. Demi kelangsungan ekosistem steem blockchain yang lebih baik dimasa depan.

image

Semua WHALE sedang bekerja untuk steem dan demi kelangsungan steem blockchain, mereka memperjuangkan ini untuk semua pengguna steem blockchain. Anda bisa melihat bukti keseriusan mereka dalam post TRENDING HARI ini, dan berikut tampilan nya.

@ned (founder steem blockchain)

image

@partiko

image

@oracle-d

image

@sndbox

image

@steemchiller (steemworld.org)

image

@upmewhale

image

@drakos

image

Saya telah melakukan apa yang harus saya lakukan untuk steem blockchain hari ini.

Lalu bagaimana dengan anda?

Lakukanlah sebelum terlambat, dan lakukanlah ini demi kelangsungan ekosistem steem blockchain karena kita semua adalah pengguna steem. Saya yakin, anda semua masih punya hati nurani dan memiliki pikiran cerdas. Lakukanlah dan tunjukkan hasilnya pada postingan anda. Maka kami dari #esteem akan melakukan tugas kami untuk usaha anda.

Saya Mengundang anda semua Untuk Ikut dalam Forum Diskusi di Channel Discord

i4tvz4pdyl (1).png

Success in your own hands and use the application wisely

eSteem Line

[email protected]
IHomepageI IGithubI IYouTubeI ITelegramI

28m3yl1gfn.png

Regard,

Posted Using eSteem Mobile
Meet the eSteem Family | Blog, Vote, Share and Get Paid. [email protected]

image

Sort:  

Saya yakin sekali steem akan di atas pak @owner99 ..saya lihat juga semua postingan mengajak untuk vote steem..karena itu kita harus yakin dan tetap berdoa.
Thank you sudah share.. ohya.. please visit my eSteem post too.
Regards @izah.

Assalamualaikum bg @owner99 lon tip uroe lon vote steem . Ka 3 uroe..lon sangat dukung bg..ohya neu dukung post eSteem lon juga ya.
Terimakasih banyak dan sukses selalu kita semua.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Pagi penuh semangat bg @owner99 semangat
Satu suara sungguh berarti.
Alangkah baiknya jika terus meluangkan waktu untuk kembali memberi suara 24 jm sekali untuk membuktikan kestiaan sebagai steemian sejati.
Saya mengapresiasi semangat abg pagi ini.

Terimkasih bg untuk semuanya
Semoga banyak kawan-kawan yang lain untuk segera menuju kesana.
Sehat selalu buat abg dan keluarga

Semoga tetap bertahan di rank pertama. Saya hari ini telah vote ke dua. Sukses selalu brother @owner99. Terimakasih untuk sharing yang luar biasa.

Saya masih newbi, ajarin donk caranya...

Saya sudah bang @owner99

IMG_20181018_211336.jpg

Setiap hari sampai 48 jam kedepan.

24 jam sekali tak bisa bg @owner99 ?

image

image

ya, tersisa 48 jam lagi. dan masi ada 2x kesempatan untuk mendukung steem

Iya bg .
Beratti saya masih punya kesempatan 2x lagi.
Terimaksih bg @owner99

Oke bang .. saya sudah vote steem lagi

Hallo brother @owner99
Saya memantau steem telah berada di atas
Kita semakin giat untuk bersuara
Semoga steem kembali pada masa jayanya

Maksudnya, masa jayanya?

Saya juga vote steem pak @owner99 . Dan saya lihat steem berhasil di urutan teratas. Alhamdulillah berkat usaha kita semua.
Ohya..saya juga selalu buat post eSteem.
Esteem juga sukses selalu.
Thank you.

Steem down ke posisi 2

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63004.58
ETH 2548.62
USDT 1.00
SBD 2.81