Best Way to Invest in Steem

in #steem6 years ago (edited)

f1oy0mg0y9.jpg

Sumber

Wah nampaknya harga steem sudah beranjak naik setelah sebelumnya tampak down di harga IDR 3.500,-,
Berdasarkan pemantauan saya di Exhanger bittrex dan coingecko saat ini dalam IDR sudah mencapai IDR 3.850 /Steem.

Nampaknya hal ini akan berlanjut dan menjadi kabar bagus kepada rekan-rekan. Walau banyak dari mereka sudah berhenti, harapannya dengan adanya kabar bagus ini berangsur-angsur platform ini akan ramai kembali.

Kenaikan ini tidak hanya terjadi pada steem semata, namun untuk SBD sendiri juga sudah beranjak hingga saat ini berdasarkan data dari coingecko sudah melewati IDR 12.400 / SBD.

Jika pada saat terjadi penurunan yang sangat signifikan kemarin steemian sempat berinvestasi, saya bisa membayangkan bagaimana keuntungannya. Kenaikan beberapa persen ini sangat berarti sebagai pemicu semangat, anda tidak harus berhenti karena faktor ekonomi yang sangat menyedihkan itu.

Tetap semangat dan berkarya, karena ribuan orang disana masih aktif bekerja dalam platform ini.

khanza.aulia.gif

[Thanks for Gif, Created by @anzirpasai]

Posted Using eSteem Surfer

Meet the eSteem Family | Blog, Vote, Share and Get Paid. [email protected]
Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

Benar sekali bang, makanya makin semangat-mangatnya sekarang. Hehe. Td pagi saya tahunya bang dari @esteemapp di exchange surfer

IMG_20190118_214007_HDR_1547822427076.jpg

I see a very great future ahead for steem even though many people are still yet to realise this

benar seperti abang katakan. walaupun peningkatan jumlah Steem sedikit, namun menambahkan semangat saya. semoga peningkatan jumlah Steem terus berlanjut sehingga platform steem diramaikan kembali.

Alhamdulillah

Semoga harga SBD/Steem terus meningkat

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

This was a great post but I can't read your language heheh..

Saya awalnya membeli steem waktu harga lagi turun bg, di harga 8rb. Tp gpp karna saya percaya harga pasti bakalan naik, walaupun banyak yg melakukan power down. Tp saya yakin steem gak bakalan mati dengan mudah. Semoga harga semakin meninggi bg.

Posted using Partiko Android

Saya dulu sempat di harga 20 rb bang

Wkwkw masih lebih tinggi waktu bg khanza beli. Bg memang investor. :)

Posted using Partiko Android

Jujur saya senang mendengar kabar baik ini, dan saya juga update untuk meninjau kenaikan yang terjadi.
Dengan kenaikan ini, saya juga berharap kepada teman-teman yang telah lesu, kembali bersemangat untuk membuat konten terbaiknya.
Masalah investasi, saya juga senang telah melakukan power up untuk menambah kekuatan saya. Itu juga investasi kan abg!!hahhah
Terimakasih aduen
Salam sejahtera
Dan sehat selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62025.78
ETH 2417.09
USDT 1.00
SBD 2.49