Saya Telah Memilih Coin Steem di NETCOINs dan Ikut Kontes @oracle-d

in #steem6 years ago (edited)

457vc00nzi.png

Source Image

Dear Steemian.

Pada malam ini saya seorang pengguna coin Steem maka saya telah menyelasaikan tugas saya, supaya coin Steem menguntungkan dan terdaftar di NETCOINs, maka Anda semua steemian Indonesia untuk segera memilih coin Steem di http://contest.gonetcoins.com/. Seperti yang telah saya lakukan.

gpwkpmd0dc.png

  • Setelah anda baca klik tulisan ini:

http://contest.gonetcoins.com/ dalam post @oracle-d :

oxqtqf3a6w.jpg

  • Kemudian Anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini : zkiflwgsqm.png

  • Selanjutnya anda geser kursor ke bawah isikan Steem - lalu tekan tombol cari, seperti digambar di bawah ini:

ligerhtc19.jpg

  • Anda akan dibawa kehalaman Coin Steem. Tulis alamat email Anda dengan benar dan klik tombol vote:

7ajibfn3n0.jpg

  • Kemudian Anda akan diminta untuk komfirmasi email anda lihat gambar dibawah ini :

wi8l3e0i46.png

  • Buka email anda, lalu komfirmasi, lihat gambar dibawah ini :

yzhw588xmp.png

  • kemudian anda akan mendapatkan link dan copy serta bagikan link anda di komentar postingan @oracle-d di artikel ini agar anda mendapat reward.

yfs0xse653.png

Demikian cara memilih coin Steem di NETCOINs dan kontes : Vote For STEEM To Get A Free Listing On NETCOINs & Win Oracle-D Upvotes [CONTEST]

Artikel ini saya tulis dalam bahasa Indonesia agar steemian Indonesia dapat memilih Coin Steem di NETCOINs. Terimakasih dan saya telah melakukannya.

By : @ilyasismail

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

thank you
I voted
ice_screenshot_20181016-183218.png
steem is 3
ice_screenshot_20181016-183620.png
ALL voted

saya juga sudah vote pak ketua

oya selamat pak ketua sudah reputasi 60

Sama juga kita @azwarrangkuti juga sudah 60 Selamat juga

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64266.94
ETH 3077.24
USDT 1.00
SBD 3.87