You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jenis-Jenis Reaksi Dan Tipe Steemian : Hanya Opini

in #steem6 years ago

Kamu yang mana tah? Sudah punya akun weku atau whaleshare juga kah? 😂😂😂 aku merupakan kombinasi dari semuanya, dibilang nggak investasi.. ada meskipun cuma waktu. Dibilang nggak peduli dengan kemungkinan steemit nggak manis lagi, nggak juga... lhaa masih senang nyobain steemmonster juga 😂 atawa dibilang iseng asal posting nggak juga, meskipun seringnya iya 😂 .. yg penting asyik aja sudah, badai pasti berlalu kok.

Sort:  

Saya kelompok iseng. Punya akun whalshares yang teronggok tak diberdayakan, juga trybe, tapi tidak punya (setidaknya sampai saat ini) weku dan pivot, meski ada beberapa yang menDM mengajak saya ikutan. Trybe juga cuman saya isi dgn satu artikel perkenalan, dan itu sudah sekitar 2 bulan lalu. Saya tidak punya cukup bahan, sumber daya, dan juga waktu.

Steemmonster adalah bagian dari Steem Blockchain, kan? Jadi itu bukan sejenis "pengkianatan" (kalau saya boleh menggunakan kata itu) terhadap Steem. Saya juga punya koleksi kartu SM.

😂😂😂 yg paling asyik ya di kelompok iseng atawa easy going steemian. Tetap posting selagi bisa, tetap upvote selagi suka.. down ya sabar, up ikut semangat. 👍👍👍 mangstaaap!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61639.07
ETH 2982.91
USDT 1.00
SBD 2.46