introduceyourself achievement1 indonesia introducemyself krsuccess community

in #steem3 years ago (edited)

Hallo Selamat Pagi
Nama Saya Dhiki Kurniawan saya berasal dari negara indonesia bertempat tinggal di kota bogor provinsi jawa barat.
saya mulai bergabung Hari Ini tanggal 1 desember 2021 .
saya bekerja di bidang kreator misteri dari tahun 2017 sampai sekarang
semoga saya dapat mengembangkan bakat saya di aplikasi steemit ini.
terima kasih buat semuanya terutama admin @steemit @steem

Hello, good morning My name is Dhiki Kurniawan, I come from Indonesia and live in Bogor City, West Java Province. I started joining today December 1, 2021. I work in the mystery creator field from 2017 until now I hope I can develop my talent in this steemit application. thank you for everything especially admin @steemit @steem

IMG-20211201-WA0010.jpg

Hobi saya adalah membuat konten kreator misteri ,sejarah,budaya dan pendaki gunung .
umur saya 31 tahun
dan saya ingin mengembangkan bakat saya di aplikasi @steemit ini dan bergabung smoga bisa bermanfaat dan berkembang
terima kasih @steemit dan @steem

My hobby is creating mystery, history, culture and mountaineering content creators. I'm 31 years old and I want to develop my talent in this @steemit application and join may it be useful and develop thank you @steemit and @steem

IMG-20211129-WA0006.jpg

ini perkenalan diri saya semoga bisa diterima dengan baik dan bergabung di aplikasi @steemit ini@steem
cc : @alhasan
@CRgreeter
@radjasalman
@cryptokannon
@goodkarma
@indonesiasteemit
@aceh
@steemitindonesia

this is my self-introduction, hopefully it will be well received and join the @steemit application@steem
@goodkarma
@indonesiasteemit
@aceh
@steemitindonesia
@dubai

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67931.21
ETH 3278.12
USDT 1.00
SBD 2.66