You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jenis-Jenis Reaksi Dan Tipe Steemian : Hanya Opini

in #steem6 years ago

Syukurla kalau artikel ini membuat bang pupu menyediakan waktu membaca dan berfikir, di atas itu tentu saja meninggalkan komentar. Rupanya strategi saya untuk menulis sekitar 500an kata saja cocok untuk memqncing bang pupu yang katanya suka pening baca tulisan saya yang panjang-panjng (biasanya sekitar 1000 kata). Hehe.

Kalau ditanya ke saya, saya nanya balik boleh ngga? Menurut bang pupu, saya masuk kategori mana saat ini? Tapi ya itu, pengkategorian yang saya jabarka di atas pun hanyalah sebuah pengkategorian yang dangkal, lebih dangkal dari observasi yang saya lakukan. Komntar bang pupu itu sedikit banyak menambah hal-hal baru ke dalam kesadaran saya, terimakasih.

Terkait tulisan opini, saya jugamenyukainya. Tapi hanya jika opini itu tidak bermaksud mengklain kebenaran, dan justru mampu membuka diskusi-diskusi. Mungkin saya musti belajar lebih banyak terkait hal ini.

Terimakasih telah mampir.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55255.10
ETH 2314.82
USDT 1.00
SBD 2.33