Ayo Pilih Steem di Kontes GonetCoins Waktu hampir Habis

in #steem6 years ago

Capture.PNG

Capture hasil voting 3 saya semalam

Hari ini adalah hari terakhir pemungutan suara pada kontes http://contest.gonetcoins.com/. Saya telah 3 kali melakukan voting steem selama tiga hari setelah diumumkan oleh @ned disini. Berdasarkan pemahaman saya @ned meminta suara kita untuk mendukung steem setiap hari di kontes tersebut.

Cara mengikuti kontes tersebut, perta klik link ini http://contest.gonetcoins.com/. Kemudian Scroll ke bawah cari steem, masukan email pada kolom vote. Kemudian klik Vote, klik pengamanan google dan konfirmasi email. Selanjutnya buka email anda dari gonetcoins dan klik link yang dikirim mereka, maka vote Selesai.

Karena waktu saya tulis ini sinyalnya kurang pas maka saya tidak melampirkan banyak gambar, karena error terus.

Hari ini saya mendapatkan kabar untuk membuat postingan tentang vote steem pada kontes tersebut. Untuk itu berdasarkan informasi yang saya dapatkan disini, saya memutuskan untuk menulis pada postingan ini.


Source

Dengan harga steem yang anjlok saat ini tentu sebagai pengguna saya akan mendukung penuh steem pada kontes ini. Saya telah membaca juga postingan milik @oracle-d, bahwa kontes memberikan Voting untuk Steem agar listing di Netcoins. Sehingga harga steem bisa naik dan bisa mudah bertransaksi steem di Netcoins. Untuk lebih lanjut anda bisa membacanya disini.

Semoga anda juga bisa memberikan suara untuk steem dan agar masa depan steem sebagai petunjuk jalan ke Blockchain bisa bertahan seterusnya. Sekali lagi mari kita semua berpartisipasi dalam kontes Netcoins ini. semoga Voting yang kita lakukan saat ini akan membawa Steem semakin dikenal oleh banyak orang untuk melakukan perdagangan Steem.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63651.41
ETH 2679.55
USDT 1.00
SBD 2.80