You are viewing a single comment's thread from:

RE: It’s Time for Steem to Lead the Market | Saatnya Steem Memimpin Pasar |

in #steem6 years ago

Gak kebayang pak yang dulunya harga steem hanya 1000-2000 kini melonjak naik hingga seperti ini. Tentunya ini berkat kotribusi kita juga yang semakin lama semakin bertambah anggota-anggota baru yang ada di seluruh dunia. Dan saya yakin itu akan mempengaruhi harga pasar di kemudian hari. Ini kesempatan besar bagi kita semua untuk terus menabung mata uang digital seperti ini karna saya yakin bakal ada prospek besar terhadap steemit di mata orang-orang besar nanti :) @ayijufridar

Sort:  

Benar sekali @alfarisi. Kita jadi ingat bagaimana dulu di wallet memiliki sampai 500 SBD dan itu biasa-biasa saja karena hanyanya punya sekitar Rp10.000. Bagi pemain lama seperti @alfarisi dan tidak pernah power down, tentunya akan mengambil keuntungan besar suatu saat nanti.

Waduuuhhh pak, kalau bapak bilang saya tidak pernah power down, bapak salah :D Justru sebaliknya. Saya udah lama power down untuk ngebiayai kebutuhan hari2 saya sendiri pak. Maklum pak, akhir2 ini reward yang saya dapatkan dari tiap postingan kadang ada kadang tidak. Jadi mau gakmau ya harus saya power down :D hahahah @ayijufridar

Hahahaahhaa. Saya pikir belum pernah power down @alfarisi. Kalau untuk alasan seperti di atas, tidak dapat dihindari.

Hahahah ya itulah pak. Pokoknya semoga bapak sukses selalu, dan saya berharap bisa terus membaca seluruh hasil karya bapak dikemudian hari @ayijufridar

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43