Karikatur @djamidjalal

in #steem-cartoon6 years ago (edited)

Sketsa kilat, karikatur @djamidjalal versi saya:

Tanpa step-by-steps kali ini. 

Hanya merespon kilat karikatur setelah melihat karikatur bikinan @anomt disini

Sort:  

Waduh, baru tau saya ini bang @sentanu74 darinya kak @dwiitavita.

Hee... Tak nyangka dibikinin karikatur keren ini. Terimakasih banyak bang. Terimakasih sekali. Salam hormatku bang. Dan salam kenal ya. Sukses untuk abang.

Wa'alaikumsallam bro

Posted using Partiko Android

Sekali lagi terimakasih bang ya. Hee

Salam hormat.

Sami sami masbro

Posted using Partiko Android

tapi lebih ganteng orang aslinya daripada karikaturnya hehe @sentanu74 keren karikaturnya, saya tidak pandai dalam mengaambar,kalau kamu punya waktu cobak gambar karikatur wajah saya, kalau pun kamu mau saya sangat senang, kalau tidak mau ya gakpapa hehe :)

Tunjuk dulu satu female-Steemians buat korban karikatur berikutnya. Yang cakep kalo ada ..haha

image
famele steemian
image

Maksud 'female-steemian' tentu saja sebut juga nama akun steemitnya, dan masih aktif posting. Soalnya belakangan makin banyak akun zombie tak terurus

Excellent work!

Saya pernah dibuatkan sketsa foto karikatur pas berkunjung ke PRJ bbrp tahun yg lalu, sampai kini sketsa karikatur wajah saya dan suami terbingkai apik menghiasi dinding ruang tamu..

Last for good ✌

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66877.70
ETH 3111.64
USDT 1.00
SBD 3.76