#Getha Chan I My Potrait

in #steem-cartoon6 years ago (edited)

bb,nguygu6_mh1517489377290.jpg

Hi Sahabat Steemian

Jumpa lagi dengan getha chan disini. Sekarang getha mau memggambar potrait diriku sendiri hehe.
Seperti biasa aku membuat gambar ini dengan menggunakan medibang paint tool.

Medibang ini cukup mudah di gunakan dan menurutku ga terlalu ribet -ribet amat.

Mari menggambar •^-^•/

Pertama buat outline dulu. Biasanya sih sebelum outline yg clear. Aku buat outline kasar menggunakan pensil warna.

Lalu mulai aku warnain deh :).

bb,nguygu.jpg

bb,nguygu4.jpg

bb,nguygumm.jpg

bb,nguygummn.jpg

bb,nguygu6.png

Ini versi aslinya.

IMG-20171229-WA0004.jpg

Terima kasih sudah membaca.
Semoga kalian suka.
Follow aku untuk perjalanan seni selanjutnya.
Bye... •^-^•/

Warm Regard @gethachan

IMG-20180111-WA0019.jpg

Sort:  

bikinin satu chan. hahaha
mantap banget nieh,

oh ia, kalau mau beli steem buat power up, lihat2 dulu yah, sekarang harga steem lebih gede dari SBD, tunggu beberapa waktu dulu, kalau terus naik baru beli steem, soalnya market lagi ga bagus. cuman saran aja dari saya. mantap karena kamu mau naikin SP, saya dukung banget

Boleh ka. Tapi nunggu daftar antrian ya hehe. Soalnya sekarang masih sibuk sama acara 1st national meet up. Jadi waktu gambarnya mulai menipis hehe.

Dan untuk saran dan dukungannya terima kasih banyak ka @ekavieka •^-^•
Aku jadi terharu 😭

haahahah, hanya menyalurkan apa yang orang lain ajarkan kepada saya.
karena kita semua disini untuk berbagi.

alah terlalu .......... kakakakakak

Siap pa komandan. Akan aku terapkan.
:)

Yups benar semakin banyak berbagi akan semakin bagus.:)

Itu butuh waktu berapa lama buat gambar yang itu ? :D

Dua jam tor hehe @mrohmat
Soalnya tangan lagi greget hehe

Apaan ini jadi manggil tor :(

Tor = author hehe.
Kalo di komik webtoon biasanya pada manggil tor hehe

Oh author kirain Mator *eh hhihii

Wkwkwk itu mah masa lalu tor. Ngeng ngeng ngeng hehe

Cantik bgt kamuuu ❤

Cantikan kaka @cutthara 😆
Aku mah hanya butiran debu di antara atmosfer ka.

selalu memesona karyanya Teh @gethachan😉

Makasih teh @ettydiallova
Karya tetrhku juga selalu mempesona, keche badai 😆👍

Gambari aku lah :-D

Boleh teh. Tapi ambil no antrian dulu ya hehe. Soalnya banyak banget yg mau di gambar hehe.

Gak sabar belajar sama mentor gambar yang satu ini...hehehe

Hayu atuh ka @tusroni mari tempur gambar hehe

wii bagus... Jadi pengen belajar hehe

Ayo belajar bareng ka :)

Hebata ya, gambar saya bu ya

Boleh tapi nanti ya. Soalnya banyak banget yg mau di gambarin hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50