You are viewing a single comment's thread from:

RE: #Getha Chan I My Potrait

in #steem-cartoon6 years ago

bikinin satu chan. hahaha
mantap banget nieh,

oh ia, kalau mau beli steem buat power up, lihat2 dulu yah, sekarang harga steem lebih gede dari SBD, tunggu beberapa waktu dulu, kalau terus naik baru beli steem, soalnya market lagi ga bagus. cuman saran aja dari saya. mantap karena kamu mau naikin SP, saya dukung banget

Sort:  

Boleh ka. Tapi nunggu daftar antrian ya hehe. Soalnya sekarang masih sibuk sama acara 1st national meet up. Jadi waktu gambarnya mulai menipis hehe.

Dan untuk saran dan dukungannya terima kasih banyak ka @ekavieka •^-^•
Aku jadi terharu 😭

haahahah, hanya menyalurkan apa yang orang lain ajarkan kepada saya.
karena kita semua disini untuk berbagi.

alah terlalu .......... kakakakakak

Siap pa komandan. Akan aku terapkan.
:)

Yups benar semakin banyak berbagi akan semakin bagus.:)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50