Liverpool Vs Newcastle United | Tren Kemenangan Liverpool di Anfield

in #sportstalk5 years ago

Pekan kelima Liga Inggris akan kembali mengisi layar televisi anda pada Sabtu malam tanggal 14 September 2019, dan laga pertama akan disuguhkan oleh pertandingan antara Liverpool vs Newcastle United. Liverpool akan menjamu Newcastle United di stadion Anfield.


nfqgbs1m2p.jpg
Sumber

Tren positif kemenangan Liverpool sudah sangat sempurna dengan 4 kemenangan pada 4 pekan sebelumnya dan menempati posisi 1 Liga Inggris dengan poin 12, sedangkan Newcastle United berada pada posisi 14 dengan raihan 4 poin dari hasil 1 kali menang, 1 kali imbang dan 2 kali kalah.

n27epl2eip.jpg
Sumber

Dari hasil tren kemenangan sebelumnya, mampukah The reds mengulang kembali deretan kemenangannya dengan berhadapan dengan Newcastle United pada sabtu malam lusa? Mari kita nantikan.

Salam olahraga @midun

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Liverpool harus menang agar Premier League gak didominasi oleh Man City. Boring.
hehehe

Hehehe setuju saya bg.

Saya menjagokan Liverpol akan menjadi Kampium Liga Primer Tahun kompetisi 2019/2020

Pastinya saya juga bg. haha

Setelah mengangkat Gelar Champion Eropa,. saya Rasa saatnya Liga Inggris adalah hal utama Bagi Jurgen Klop

saya berharap demikian juga bg. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62864.56
ETH 2538.87
USDT 1.00
SBD 2.93