Marcelo mengatakan Real Madrid harus memiliki pemain terbaik dan pemain top lainnya.

in #sport7 years ago

image


Di tengah spekulasi mengenai potensi Real Madrid di pmbursa transfer musim dingin. Marcelo menyoroti bahwa klubnya harus selalu membidik akuisisi pemain top. "Saya puas dengan skuad kami, yang merupakan perpaduan antara pemain berpengalaman dan muda," katanya pada konferensi pers sebelum semifinal Piala Dunia Klub. "Saya bukan orang yang melakukan transfer, tapi Real Madrid harus memiliki pemain terbaik dan jika ada pemain top yang akan ditandatangani, dia akan diterima." Marcelo melanjutkan untuk membahas pertandingan mendatang pemegang Liga Champions melawan Al Jazira. "Saya tahu mereka adalah klub dengan pemain muda, seperti yang saya tahu Brasil, Romarinho yang bermain untuk mereka dan merupakan pemain hebat, tapi saya tidak tahu lebih banyak tentang mereka," katanya.




Sort:  

This post has received a 0.88 % upvote from @buildawhale thanks to: @mirzasaputra. Send at least 1 SBD to @buildawhale with a post link in the memo field for a portion of the next vote.

To support our daily curation initiative, please vote on my owner, @themarkymark, as a Steem Witness

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62094.36
ETH 2436.39
USDT 1.00
SBD 2.50