Kemanakah Akhir Pekan anda????

in #smartphonephotography6 years ago (edited)

Hai sahabat steemians..
Di akhir pekan kebanyakan orang tidak bekerja..
Sabtu dan minggu merupakan akhir pekan di kebanyakan negara penduduknya mayoritas kristen.

Dinegara muslim, jumat biasanya dianggap akhir pekan. Namun di indonesia yang mayoritas muslim akhir pekan merupakan hari sabtu dan minggu. Tentu anda bingung kenapa demikian. Sejarah yang saya tau akhir pekan di Indonesia asalnya dari penjajahan negara Belanda. Adat dari istiadat di Belanda mereka bawa kesini.

Namun tujuan dari tulisan saya hari ini bukan tentang itu, namun tentang dari waktu saya seharian saya habiskan buat keluarga kecil saya. Akhir pekan ini kami sekeluarga ingin melihat langsung berbagai jenis ikan yang telah diasinkan. Dan kami pun membelinya untuk lauk kami sehari-hari.

Berikut gambar yang dapat saya abadikan melalui ponsel saya.






Terimakasih Sudah Berkunjung di Blog Saya @naufri

Sort:  

Nyan kaleuh beuh.. 100 ponten lom hahahahaaha.. Cukeh @naufri 😅

Ka koment keudroe keuh ka vote keudro lom.. Pajan maju man hhhhhh

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

You have earned 5.20 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.04
Server time: 09:25:16
Account Level: 1
Total XP: 365.35/200.00
Total Photos: 64
Total comments: 13
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Seperti tidak asing

Sepertinya itu di kampung saya Uleejalan (pesisiran pantai ujong blang) 😁

Iya benar sekali di ulee jalan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55336.50
ETH 2312.22
USDT 1.00
SBD 2.33