DINGIN GUNUNG SALAK.

in #smartphonephotography6 years ago (edited)

Dear Steemiannn....

image

Assalammualaikum semua sahabat steemian, bagaimana kabar kalian di sore hari ini, saya harap kalian dalam keadaan sehat wal afit amin....

Kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar puncak gunung salak yang saya foto kan di saat kami sekeluarga berliburan ketempat tersebut.

image

image

Pengunjung lumayan rame di tempat gunung salak ini saat hari libur tiba, ada yang membawa keluarga nya liburan dan ada juga para remaja membawa pasangan (pacar) jalan sampai ke gunung salak tersebut.
image

image

Itu aja postingan saya untuk sore ini saya harap sahabat semua menyukainya @abdwahab kritik dan sarah dengan senang hati ku terima.Terimakasih

Sort:  

Indah sangat pemandangan nya

Terimakash kawan, senang bisa bekrja sama dengan anda. Salam kenal y.

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

You have earned 5.05 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.01
Server time: 10:48:01
Account Level: 0
Total XP: 20.20/100.00
Total Photos: 4
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Nice Picture... @abdwahab

Follback bg @cadarkelabu

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64060.29
ETH 3471.63
USDT 1.00
SBD 2.52