You are viewing a single comment's thread from:

RE: Curation For Best Comment ( You & SevenFingers Is Educators )

in #sevenfingers6 years ago (edited)

Komen saya hapus karena terlalu panjang dan telah saya pindahkan ke dalam artikel tersendiri. Terimakasih kepada bang arie.steem, saya dapat banyak pelajaran di sini. Terimakasih!

Terimakasih uuga kepada bang @mukhtaridha, kita memang harus terus belajar, terutama dari orang-orang besar seperti pak SBY. Terimakasih. Saya juga belajar sesuatu dari bang @mukhtaridha.

Sort:  

waduh,, saya sudah baca post di dalam post ,,, ini bukan lagi komentar , akan tetapi sudah lebih dari sekedar komentar , lebih tepatnya ini anda sudah membuat postingan baru di dalam postingan saya. alangkah lebih baik berkomentar tidak terlalu banyak , karena jika terlalu banyak juga akan membuat si pembaca menjadi malas membaca semuanya. karena ini kolom komentar .

tapi saya salut dengan sikap positif anda dalam memberikan komentar yang baik.

Terimakasih bang @arie.steem, ke depannya saya akan memperhatikan masukan bang @arie.steem tersebut. Ternyata ini memang tergantung selera masing-masing. Pelajaran yang sangat berharga bagi saya.

Juga, terimaka saya kepada bang @mukhtaridha, kita memang perlu belajar dari orang-orang besar seperti pak SBY itu. Terimakasih.

dan 1 lagi pengguna gambar di kolom komentar menurut saya kurang bagus. kebanyakan whales orang yang punya reputasi besar tidak suka dengan hal itu. jadi saya menyarankan untuk tidak menggunakan gambar di komentar ataupun lin pribadi di komentar.

berkomentarlah dengan sekedar dan semestinya :)

Mungkin itu juga salah satu sebab saya diseburt melakukan spamming komen dahulu itu. Tetapi saya justru mendapatkan pencerahan di artikel bang @arie.steem ini. Saya pikir memang kita butuh lebih banyak Steemian-steemian berdedikasi seperti bang @arie.steem, di mana ketika orang melakukan sebuah kesalahan, dia tidak perlu merasa malu tetapi justru bisa ditunjukkan dan belajar darinya. Terimakasih lagi, bang! You have been doing great on the platform. *maaf, ngenglish dikit.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61023.73
ETH 2948.98
USDT 1.00
SBD 2.51