You are viewing a single comment's thread from:

RE: Burung cantik nan licik

in #science7 years ago

Halo sahabat @astrovorg kenalkan saya amorio saya juga pemula dsini.........
Postingan anda sungguh cantik nan jelita si burung gelap yang memiliki ekor seperti gunting..
Saya rindu ingin melihat burung itu.
Alangkah beruntung nya anda dapat melihat dan mengenal lebih dekat siburung cantik ciptaan allah itu
Semoga postingan selanjut nya lebih cantik lagi..
Saya pasti nya akan menunggu postingan saudara yang akan datang.
Mungkin komentar saya sedikit bocor tapi tak apa cukup anda baca aja oke...
Ini karna dunia sekarang sangat kejam maka nya saya main kesini wkwkwk berharap menjadi jutaawan, lost lah biar panjang aja ni biar kalah adam smit.
Aku pun lagi suntuk ni sorry komentar nya banyak haw haw nya tapi ngk apa kan.
Saya tunggu postingan selanjut nya.

Sort:  

Kereeeen oooom.... Hahah
Makasih telah berkunjung.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62416.00
ETH 2447.19
USDT 1.00
SBD 2.62